Rabu,17 Agust 2016 22:09 WIB

Penulis: andy

CAR - news

Busana Mazda Zoom-zoom Girls di ICE BSD

  • Foto: Mazda Motor Indonesia

    Busana Mazda Zoom-Zoom Girls garapan Eridani

  • Foto: Mazda Motor Indonesia

    Busana Mazda Zoom-Zoom Girls garapan Rama Dauhan

Mazda selalu serius dalam hal desain. Hal ini juga dituangkan dalam merancang busana Zoom-Zoom Girls yang menjaga booth Mazda di ICE BSD Tangerang. Mazda Motor Indonesia mempercayakan tugas tersebut kepada dua desainer muda Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap dunia fashion Indonesia.

“Selain fokus kepada produk-produk dengan performa kendaraan serta pengalaman berkendara yang menyenangkan, Mazda juga selalu mengedepankan kehadiran brand Mazda yang melekat di benak para pecinta Mazda. Kreatifitas kedua desainer muda dalam menggarap busana Zoom-Zoom Girls merupakan bukti nyata dukungan Mazda terhadap industri fashion Indonesia yang sejalan dengan salah satu visi Mazda, menempatkan desain sebagai salah satu elemen penting dalam penciptaan setiap produk kami,” ungkap Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

Eridani dan Rama Dauhan yang merupakan alumni dari Mazda Young & Vibrant Designers. Mereka mendapatkan inspirasi dari desain Mazda yang inovatif dan modern. Eridani mengusung konsep elegan-minimalis dengan sentuhan khas Zen yang sesuai dengan kehidupan fast moving wanita urban dan dipadukan dengan konsep desain khas Mazda. Konsep dan inspirasi tersebut tertuang dalam gaun hitam sepanjang lutut yang menonjolkan kesan elegant-bold, namun juga menampilkan aksen fearless dan feminin dengan penempatan aksen merah yang asimetris.

“Sebuah kepuasan tersendiri untuk dapat menuangkan apa yang ada di benak saya dan berbagi minat yang sama dengan apa yang dirasakan oleh Mazda,” ungkap Eridani. Ia juga mengakui bahwa dirinya sangat senang dapat bekerja sama dengan Mazda untuk mengkolaborasikan ide antara pemikiran seorang fashion designer berpadu dengan sudut pandang otomotif sampai akhirnya menghasilkan sebuah karya yang unik.

Secara khusus Rama Dauhan merancang desain busana Zoom-Zoom Girls dengan konsep feminin namun kuat, yang terinspirasi dari desain Mazda dan semangat para Zoom-Zoom Girls itu sendiri. Rancangan busana dengan warna hitam dan merah yang menggunakan bahan katun dan viscose ini didesain secara eksklusif sehingga menghadirkan nuansa mewah dan elegan, selaras dengan ciri khas tampilan mobil Mazda yang unik dan dinamis.

Rama Dauhan, menambahkan, “Saya merasa bangga dapat kembali berkolaborasi dengan Mazda untuk membuahkan karya yang terinspirasi dari produk Mazda. Karena pada dasarnya saya percaya bahwa desain dan teknologi selalu berjalan beriringan. Semoga kedepannya bersama-sama dengan Mazda dapat terus berkarya lebih banyak lagi di tahun-tahun mendatang.”

EDITOR

andy

TERPOPULER

Top