Sabtu,13 Agust 2016 20:45 WIB

Penulis: Vierko Moviarto

CTG - news

Chevrolet perkenalkan Captiva LTZ

Foto: Chevrolet Indonesia

Chevrolet Captiva LTZ

Satu lagi pemain mapan di pasar SUV yaitu Chevrolet Captiva menghadirkan tampilan terbaru  pada pameran mobil yang diadakan di Tangerang Selatan. Dia adalah The All-New Captiva yang kini menambah model dengan hadirnya Captiva LTZ.

Tampilan Captiva LTV tampak modern dengan LED Daytime Running Light dan bentuk bagian dalam lampu utama juga ikut berubah. Logo Chevrolet yaitu bow tie juga terlihat berbeda dengan ditempatkan di bagian atas dual-port grille.

Berbagai fitur menarik seperti Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Rear Park Assist Camera sudah menjadi standar tipe LTZ. Untuk sektor hiburan, Captiva sudah menggunakan MyLink terbaru. Sedangkan pada bagian kabin, mata akan melihat hal baru dari meter culuster dengan LCD besar. Pada layar ini tersemat info baru yaitu Tire Pressure Monitoring System.

“Diluncurkannya The All-New Captiva untuk pasar Indonesia merupakan bukti bahwa kami selalu memberikan produk-produk terbaik berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia. Chevrolet Indonesia memasarkan Caltiva LTX dengan harga Rp 439 juta. 

EDITOR

andy

Top