Selasa,16 Agust 2016 19:00 WIB

Penulis: andy

CAR - news

Dandani Toyota Veloz Tigre Habis Rp 200 jutaan

  • Foto: Andy Tinggogoy/CTG

    Tampilan muka Toyota Veloz Tigre

  • Foto: Andy Tinggogoy/CTG

    Tampilan belakang Toyota Veloz Tigre

  • Foto: Andy Tinggogoy/CTG

    Toyota Veloz Tigre side skirt & side molding

  • Foto: Andy Tinggogoy/CTG

    Velg Toyota Veloz Tigre

Khusus untuk penampilan di Indonesia Convention Exibition (ICE) ini, Toyota Astra Motor merancang dan mendesain modifikasi yang cukup berani pada Veloz 1.3 A/T. adapun tema yang diusung adalah 'Tough and Advance'. Kata “Tigre” diambil dari Bahasa Italia yang berarti Harimau. Desain modifikasi pada mobil yang berkarakter sporty ini terinspirasi dari Karakter Wajah Harimau Marah (Furious Face) yang dipadukan dengan aura atletis dari seorang atlet.

Modifikasi yang memakan biaya riset sekitar Rp 200 juta ini mengkombinasikan warna sonic titanium pada body dan red mica cristal shine sebagai aksen pada bumper depan. Tidak hanya itu, kombinasi Head Lamp Projector berwarna hitam dan black piano pada grille serta foglamp yang advanced ini membuat tampilan mobil Veloz semakin Gagah dan Garang layaknya Harimau Marah.

Di bagian belakang, modifikasi dilakukan pada rear roof spoiler dengan HMSL, rear backdoor garnish, rear bumper, serta Black taillamp cover. Dipadukan dengan Alloy Wheel  16”, Veloz Tigre mampu meningkatkan value Toyota Grand New Veloz menjadi semakin berkarakter.

EDITOR

andy

TERPOPULER

Top