Kamis,18 Agust 2016 20:00 WIB

Penulis: Julian Noval D

CAR - news

DATSUN Risers Expedition ke-2 Siap Berpetualang Kembali

Foto: Julian Noval D

DATSUN Risers Expedition 2

Datsun Indonesia mengumumkan kembalinya program Datsun Risers Expedition (DRE) ke-2, yang siap bertuanlang kembali. Tahun lalu, DRE berhasil melewati lebih dari 15 ribu kilometer tanpa berganti mobil, menjadikan Datsun GO+ Panca, produk LCGC pertama yang berkeliling Nusantara.

Pada DRE 1, dari lebih 2.000 pendaftar, terpilih 315 risers yang ikut membuktikan ketangguhan Datsun GO+ Panca sebagai satu-satunya produk LCGC yang teruji menjelajah Indonesia, melintasi 150 kota di Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera dan mendonasikan sekitar 5.000 buku bagi lebih dari 1.000 anak-anak di setiap daerah yang dikunjungi.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja menjelaskan, “DRE 2 kembali diadakan untuk meningkatkan brand awareness Datsun di Indonesia, khususnya di luar Jakarta. Kami akan mengunjungi daerah-daerah yang ‘baru’ bagi Datsun, mengeksplorasi daerah tersebut dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yang kami kunjungi. DRE 2 melalui tema ‘Do More Explore More’ akan mengangkat sosok lokal yang inspiratif, yang patut membuat Indonesia bangga.”

DRE 2 akan hadir di sejumlah pulau di Indonesia mulai dari Agustus 2016 hingga Maret 2017. Banda Aceh menjadi kota pertama yang akan dihampiri DRE 2 di bulan Agustus ini. Selanjutnya, DRE 2 akan menyambangi Pulau Sulawesi, Jawa, Kalimantan dan pulau-pulau lainnya di Indonesia. Untuk berpartisipasi di DRE 2, risers bisa mengunjungi situs www.datsun.co.id/dre

 

EDITOR

andy

Top