Jumat,12 Agust 2016 16:15 WIB

Penulis: Pratomo

CAR - news

Dua Ban Terbaru Goodyear

  • Foto: Pratomo

    Goodyear pekenalkan 2 ban terbaru mereka

  • Foto: Pratomo

    Goodyear Eagle F1 Asymmetric 3

  • Foto: Pratomo

    Goodyear Wrangler TipleMax

Meski belum resmi dirilis, PT. Goodyear Indonesia Tbk, memperkenankan kami untuk mengintip dua ban terbaru Goodyear. Pertama adalah Wrangler TripleMax dan yang kedua adalah Eagle F1 Asymmetric 3. Keduanya bisa disaksikan di booth Goodyear di ICE, BSD.

Baca juga :Goodyear Bawa 30 Jenis Ban Baru

Goodyear Wrangler TripleMax sendiri merupakan ban untuk SUV terbaru untuk  segment menengah atas dengan fitur unggulan yakni HydroGrip Technology. Fitur tersebut mengaplikasi desain tapak dan blok berteknologi Superior Braking Performa yang mengurangi jarak pengereman. Selain itu juga ada teknologi Wet Performance dengan komponen khusus untuk meningkatkan daya cengkeram di permukaan jalan basah. Wrangler TipleMax tersedia mulai dari 2015/70R15 hingga 265/65R17

Ban kedua adalah Goodyear Eagle F1 Asymmetric 3 yang merupakan ban ultra performance tire terbaru dengan performa layaknya sebuah ban semi slick, namun masih aman digunakan untuk harian dan permukaan jalan basah. Hal tersebut lantaran dibekali teknologi Superior Wet Grip, Braking Grip dan Handling Performance dengan penggunakan material terpilih. Eagle F1 Asymmetric 3 tersedia mulai dari 225/45R18 hingga 285/30R19.

Untuk Goodyear Wrangler TripleMax kabarnya akan diluncurkan pada November nanti. Sementara untuk Eagle Eagle F1 masih berstatus rahasia. “Tunggu saja tanggal mainnya ya!,” senyum Arfianti Puspitarini selaku consumer product & trade marketing manager PT. Goodyear Indonesia Tbk.

EDITOR

andy

Top