Jumat,12 Agust 2016 11:15 WIB

Penulis: Tachta Citra Elfira

CAR- news

MINI Luncurkan NEW MINI CABRIO

Foto: Tachta Citra Elfira

New MINI Cabrio

MINI indonesia kembali meluncurkan model terbaru mereka, New MINI Cabrio di BSD Serpong, Kamis (11/08/2016). Model terbaru yang muncul sebagai perubahan generasi baru dari jajaran MINI.  MINI Cabrio adalah edisi baru dari kendaraan atap terbuka premium pertama dan masih satu-satunya di segmen kendaraan compact yang menawarkan ruang untuk 4 penumpang yang dipadukan dengan sportiness, efisiensi, kenyamanan, fungsionalitas, dan keamanan. MINI juga mengklaim menggunakan kualitas terbaik dari segi material di mobil ini.

“Dengan jajaran model yang lebih banyak, MINI kini memiliki dorongan untuk terus tumbuh di pasar otomotif premium Indonesia. Indonesia akan terus menjadi pasar yang penting bagi brand MINI. Daya tarik generasi model terbaru MINI di pasar ini tercermin dari permintaan yang tinggi dari MINI Clubman dan MINI 5-Door,” ungkap Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia.

Generasi terbaru mesin MINI TwinPower Turbo Technology 3 dan 4 silinder memastikan keseruan berkendara yang lebih efisiensi yang dioptimalkan pada new MINI Cabrio. Mbensin MINI Cooper Cabrio dan MINI Cooper S Cabrio meliputi turbocharger, direct fuel injection dengan injector di tengah, variable camshaft control di sisi intake serta exhaust (double VANOS) dan kontrol katup variable Valvetronic, yang telah dipatenkan oleh BMW Group.

Dengan kapasitas 2,0 liter, new MINI Cooper S Cabrio dapat menghasilkan output puncak 192 hp dan torsi maksimum 300 Nm dengan fungsi overboost. Penghantar energi spontan dari mesin memungkinkan akselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 7,1 detik, sementara kecepatan tertinggi new MINI Cooper S Cabrio diklaim 228 km/jam. Sementara konsumsi bahan bakar rata-ratanya diklaim 17,8 km/liter. New MINI Cooper Cabrio ditawarkan dengan harga Rp 639 juta off-the-road sementara New MINI Cooper S Cabrio ditawarkan dengan harga Rp 789 juta off-the-road.

EDITOR

andy

Top