Senin,15 Agust 2016 15:30 WIB

Penulis: andy

CTG - news

Mitsubishi Brand New Day

Foto: Andy Tinggogoy/CTG

Mitsubishi Brand New Day

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku APM Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan brand image terbaru mereka "Brand New Day". Dengan semangat baru ini, Mitsubishi mengincar jadi salah satu dari 3 pemain utama di kelas passanger car.

Visi ambisius ini tentu saja bukan tanpa perubahan. Dengan Bran New Day, Mistsubishi berupaya untuk memisahkan segmen passenger dengan commercial dimana mereka telah lama menjadi pemimpin pasarnya.

Tiga hal baru yang menjadi aksi mereka ke depannya adalah Brand New Product,  Brand New Servce dan Brand New People. Secara produk dalam waktu dekat di 2017, Mitsubishi akan meluncurkan small MPV terbaru mereka yang akan meramaikan pasar terbesar di Indonesia.

Sementara Brand New Servis, Mitsubishi berani memberikan Free spaere parts dan juga jasa servis untuk para pelanggan yang melakukan transaksi di International Convention Exebition (ICE) dari 11-21 Agustus 2016. Sayang program ini tidak berlaku untuk Mitsubishi New Mirage. sementara konsumen Mitsubishi lainnya dapat menikmati jasa gratis perawatan hingga 40.000 km atau 4 tahun.

Dan untuk Brand New People adalah usaha Mitsubishi dalam membangun kesadaran akan produk-produk passenger menjadi pilihan masyarakat Indonesia sebagai tunggangan sehari-hari.

"Ini hanyalah awal dari Brand New Day. Kedepannya kami akan terus bekerja keras untuk satu tujuan: Menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani kehidupannya sehari-hari," ungkap Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB.

EDITOR

andy

Top