Kamis,18 Agust 2016 20:10 WIB

Penulis: Vierko Moviarto

Mitsubishi Lampaui Penjualan 2015

Foto: Andy Tinggogoy/CTG

Booth Mitsubishi 2016 di ICE BSD

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, pemegang merk Mitsubishi di Indonesia telah lampaui angka penjualan mereka di hari ke-7 setahun lalu. Tangerang. Melalui konsep small MPV terbaru mereka, XM Concept, Mitsubishi menuai hasil positif selama beberapa hari penyelenggaraan pameran mobil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD berlangsung.

Seperti info yang didapatkan Car & Tuning Guide, Mitsubishi memasuki hari ke-8 penyelenggaraan, tercatat surat pemesanan kendaraan (SPK) sebesar 838 unit. Pajero Sport masih menjadi primadona dengan jumlah SPK 590 unit, diikuti city car Mirage dengan 109 unit, Outlander Sport 76 unit, dan Delica 8 unit. Sementara double cabin andalannya, Triton dipesan sebanyak 55 unit.

“Tujuan utama kami mengikuti pameran ini untuk meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors, khususnya kendaraan penumpang di Indonesia, namun kita pada kegiatan ini juga dapat meningkatkan penjualan,”ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT KTB.

Melihat antusiasme yang ada, Mitsubishi menargetkan 1.300 unit akan terjual hingga pameran ini berakhir pada 21 Agustus 2016. “Dibandingkan tahun lalu pada hari ke-7, pencapaian ini tahun ini lebih besar (tahun lalu 613 unit). Selain itu, biasanya jumlah pemesanan kendaraan akan mengalami peningkatan yang signifikan di 3 hari terakhir pameran,”tutur Imam lebih lanjut.

EDITOR

andy

Top