Jumat,12 Agust 2016 11:45 WIB

Penulis: Tachta Citra Elfira

CAR - news

Sambut Hari Kemerdekaan RI, VW Luncurkan Caravelle terbaru

Foto: Tachta Citra Elfira

VW Caravelle T6 edisi khusus kemerdekaan RI

PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia meluncurkan VW Caravelle T6. VW Caravelle generasi keenam ini merupakan penerus kepopuleran MPV keluarga kelahiran Wolfsburg di 1950. Sampai saat ini,
VW Caravelle telah diproduksi lebih dari 12 juta unit.

Tampilan VW Caravelle T6 tetap mempertahankan garis desain tegas yang serupa dengan generasi sebelumnya, namun dipertajam untuk semakin memancarkan kualitasnya. Layar berdimensi besar serta berbagai fitur kenyamanan dibekali di dalamnya. dan kali ini VW membekali Caravelle T6 dengan mesin bensin baru berteknologi TSI. Mesin berkapasitas 2,0 liter, didukung turbocharger sehingga menghasilkan keseimbangan dalam hal tenaga dan efisiensi bahan bakar. Tenaga yang dihasilkan dihasilkan oleh mesinnya diteruskan ke roda belakang melalui transmisi otomatis DSG (Direct Shift Gearbox) 7 percepatan dengan kopling ganda.

“New VW Caravelle generasi keenam ini menyuguhkan tak hanya mengenai ruang kabin lapang serta kepraktisannya, namun juga soal kenyamanan, kemewahan dan inovasi teknologi yang ditawarkan di balik badannya. Dalam kesempatan kali ini, kami juga memperkenalkan Caravelle T6 White & Red Limited Edition untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Limited Edition ini hanya tersedia 5 unit hingga akhir tahun 2016,” ungkap Andrew Nasuri selaku CEO PT Garuda Mataram Motor.

Selain VW Caravelle T6 White & Red Limited Edition, akan hadir pula VW Caravelle Long Wheel Base di keluarga VW Commercial, sedangkan pada keluarga VW Passenger akan ditampilkan VW Polo (Customized Polo), VW Scirocco R dan VW Scirocco 1.4.

EDITOR

andy

Top