Rabu,31 Agust 2016 12:30 WIB

Penulis: Vierko Moviarto

CAR - exposed

Sentuhan Berbeda pada Audi A5

  • Foto: Audi

    Tampak depan Audi A5

  • Foto: Audi

    Tampilan belakang Audi A5

  • Foto: Audi

    Interior Audi A5

Pertama kali diperkenalkan di tahun 2007, Audi A5 menjadi lineup Ingolstadt yang memiliki kisah paling muda. Dan pada tahun 2016 ini, Audi memberikan sentuhan berbeda padanya. Ubahan yang diberikan kepada coupé dengan nameplate 2018 Audi A5 ini bisa dikatakan membuatnya terlihat makin segar.
    
Wajah menjadi poin penting. Seperti varian Audi lainnya, grille dibuat lebih lebar dengan desain hexagonal. Konstruksi headlamp dan desain rumahnya juga diubah, dirancang lebih pipih dan memanjang serta sudah dilengkapi Daytime Running Light (DRL). Sementara bagian belakang, lampu juga dibuat lebih pipih untuk menyesuaikan dengan desain headlamp dan terdapat reflektor di bumper.  
    
Interiornya jauh berbeda jika dibandingkan generasi sebelumnya. Layar monitor yang akan menampilkan infotainment model flip, otomatis aktif ketika mesin dalam keadaan menyala. Desain air vents pun dirancang ulang. Begitu juga dengan kemudi dengan desain lebih simpel tetapi tetap dibekali banyak tombol kontrol dan fungsi kendaraan. 

EDITOR

andy

Top