Rabu,17 Agust 2016 11:15 WIB

Penulis: Aries Aditya Putra

GUIDE - holiday

Sisihkan Waktu

Foto: Dok Car & Tuning Guide

Holiday Guide

Dalam perjalanan seperti ini tentu ada hal-hal yang perlu diperhatikan, baik tentang kondisi pengemudi dan penumpang maupun kesiapan kendaraan serta pemeriksaan yang dilakukan setelahnya.

Untuk itu kami ingin memberikan tips memilih barang bawaan yang wajib dibawa saat berlibur menggunakan mobil. Selain itu Anda juga bisa men-download aplikasi-aplikasi pilihan yang bisa menunjang perjalanan.

Tak hanya itu, ketika Anda memutuskan untuk menempuh perjalanan jauh, Anda pun harus menerima konsekuensi apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. Seperti adanya baret pada bodi mobil akibat senggolan dengan kendaraan lain atau kotornya mobil akibat cuaca yang tidak menentu.

Bagi Anda yang memiliki balita atau anak-anak, tumpahan makanan dan minuman menjadi hal lumrah terjadi selama perjalanan. Alhasil, jok atau karpet mobil menjadi kotor. Paling parah, kabin mobil akan tercium aroma kurang sedap akibat tumpahan makanan atau minuman tersebut. Kalau sudah begini, mau tidak mau Anda harus meluangkan waktu untuk membersihkan interior agar perjalanan bisa kembali nyaman.

Dalam beberapa halaman ke belakang, Anda bisa melihat beberapa tips yang bisa dilakukan selama perjalan jauh hingga apa saja yang perlu dilakukan setibanya mobil kembali di tempat Anda beraktivitas. Kami berusaha memandu Anda untuk melakukan perawatan terhadap mobil kesayangan agar kondisinya selalu dalam keadaan prima, sedap dipandang, dan nyaman digunakan.

 

EDITOR

andy

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top