Rabu,31 Agust 2016 10:15 WIB

Penulis: Vierko Moviarto

CAR- exposed

Special Project Ferrari 458 Mm Speciale

  • Foto: Ferrari

    Tampak muka Ferrari 458 MM Speciale

  • Foto: Ferrari

    Depan frontal Ferrari 458 MM Speciale

  • Foto: Ferrari

    Sisi samping Ferrari 458 MM Speciale

  • Foto: Ferrari

    Belakang frontal Ferrari 458 MM Speciale

Kalau Anda termasuk kaum ‘the have’, yang saat ini sedang menikmati kesuksesan hasil dari jerih payah Anda, sudah selayaknya Anda mengeluarkan tabungan untuk menjadi personal dan berbeda dari orang lain. Apalagi kalau Anda adalah seorang penggila Ferrari.  

Seperti apa dilakukan oleh seseorang asal Inggris, yang tidak ingin penampilan Ferrari 458 miliknya sama dengan lainnya. Dan cara yang paling tepat, adalah menghubungi Ferrari Special Project, untuk berkonsultasi soal Ferrari seperti apa yang Anda mau.

Atas permintaan tersebut, Ferrari Special Project meresponsnya dengan menambah kesan agresif pada sang 458, serta memberi aksen sporting line pada kaca depan seperti layaknya ‘visor’ effect di helm. Pilar A dilabur warna hitam. Hal ini mengingatkan pada Ferrari GTO lansiran 1984. Warna ini memberikan efek one seamless piece.

Produk rancangan Bianco, Italia, sports car dengan mesin 4,5 liter V8 yang sanggup memuntahkan tenaga 597 dk ini, diberikan Italian flag livery memanjang dari bagian depan hingga atap mobil. Tak hanya itu, bumper depan dan belakang juga dirancang ulang dan dibuat lebih lebar serta desain air scoop baru yang terlihat lebih agresif.  

 

EDITOR

andy

Top