Senin,15 Agust 2016 15:45 WIB

Penulis: Julian Noval D

CTG - news

Suzuki New SX4 S-CROSS

  • Foto: Andy Tinggogoy/CTG

    Tampilan depan Suzuki New SX4 S-Cross

  • Foto: Andy Tinggogoy/CTG

    Tampilan belakang Suzuki New SX4 S-Cross

Menawarkan konsep desain yang mengedepankan aerodinamika, kualitas dan emosi, Suzuki new SX4 S-CROSS hadir dengan eksterior yang lebih 'kekinian' dengan berbagai aksennya. Bagian atap yang dibuat melengkung untuk menguatkan kesan sporty sekaligus aerodinamis. Pun begitu pada bagian desain sisi samping yang turut membantu efisiensi penggunaan bahan bakar melalui desainnya.

Untuk interior, New SX4 S-CROSS mengaplikasi multi-information display pada box speedometer dengan beberapa fungsi tambahan. Salah satu fiturnya adalah adanya shift gear indicator sebagai tanda untuk melakukan pergantian gigi pada transmisi manual. Fitur ini secara tidak langsung membantu menghemat bahan bakar. Terdapat pula illumination lamp with audio switches pada lingkar kemudi agar memudahkan saat digunakan pada malam hari.

Suzuki new SX4 S-CROSS sendiri di dukung oleh mesin kapasitas 1.491cc VVT DOHC, mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 109 ps pada 6000 rpm dan torsi 138 Nm. Untuk transmisi tersedia varian otomatis 6 percepatan dan manual 5 percepatan. Keduanya diklaim tetap mampu menghasilkan akselerasi yang responsif namun tetap efisien dalam penggunaan BBM.

 

EDITOR

andy

Top