Selasa,30 Agust 2016 18:09 WIB

Penulis: Iman Firman

GUIDE - community

Tempuh 3.200 km Untuk Jambore Nasional HDI

  • Foto: Iman Firman

    HDI Kaltim

  • Foto: Iman Firman

    HDI Kaltim velg

Ada yang menarik dari acara Jambore Nasional HR-V Devotee Indonesia di Jogjakarta pada 27-28 Agustus lalu. Meski ada yang datang dari Padang dan Kendari, namun juga ada dari Balikpapa, Kalimantan Timur. Bahkan hadir dengan mengendarai sendiri Honda HR-V miliknya. Wow!

Jamnas Pertama HR-V Devotee Indonesia

Peserta 'paling niat' ikut Jamnas HDI adalah Riswandi Syam yang menjabat sebagai ketua chapter HDI Kaltim. "Saya berangkat hari minggu malam dari Balikpapan naik kapal nyeberang ke Surabaya, sampai di Surabaya hari selasa pagi jam 10. Sekitar 36 jam di kapal," ujar Riswan, sapaan akrabnya.

Setelah turun dari kapan, ia dan istrinya yang juga ikut serta menginap semalam di Surabaya dan menginap lagi dua malam di Solo, mereka baru tiba di Jogja hari Jum'at sore. "Total jarak tempuh sekitar 1.660 km dengan HR-V ini," bilangnya dengan nada bangga. Artinya perjalanan pulang pergi menempuh setidaknya 3.200an km.

O ya, HR-V milik Riswan ini juga keren lho tampilannya! Sudah pakai add-on Topline di bumper depan, sideskirt Mugen, dan add-on Balsarini di bumper belakang. Lalu velgnya saja sudah diganti dengan yang berukuran 20 inci. Keren!

EDITOR

andy

TERPOPULER

Top