Jumat,27 Nov 2015 16:15 WIB

Penulis: Fauzi

Astra Credit Companies

ACC Kejar Target Luncurkan Tenor Kredit 7 Tahun

Foto: Harryt

Executive Vice President Retail Sales New Astra ACC Ezar Kumendong (kiri) dan Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody

Jakarta-PT Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan yang merupakan anak usaha PT Astra International Tbk, meluncurkan tenor kredit kendaraan hingga 7 tahun (24/11).

Program Kejutan ini dibalut dengan 4 tema, pertama adalah kredit "Mantap" yang menawarkan total tenor pembiayaan hingga 6 dan 7 tahun dengan uang muka ringan mulai dari 20 persen.

Kemudian kredit "Meriah", menawarkan bunga ringan yaitu 3,99 persen. Yang ketiga kredit "Super" yang merupakan paket pembiayaan dengan cicilan ringan di 10 bulan pertama sebesar Rp. 1 juta per bulannya.

Terakhir paket keempat, sejalan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 29/POJK.05/2015, berupa kredit "Suka" berupa pembiayaan multiguna untuk berbagai kebutuhan. Secara khusus untuk perjalanan wisata domestik dan luar negeri dan pembiayaan perumahan termasuk apartemen.

Peresmian program kredit ACC ini dihadiri langsung oleh Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody, Executive Vice President Retail Sales New Astra Ezar Kumendong, Executive Vice President Retail Sales Used Car Denny Santoso, Executive Vice President Retail Sales Non Astra Vivi Elfira, Executive Vice President Cross Selling & CRM Reny Futsi Yama, dan Executive Vice President Branding & Channel Vivi Irianti.

“Peluncuran program kejutan ini merupakan salah satu jurus jitu ACC untuk menggenjot pembiayaan di akhir tahun 2015 sekaligus untuk mendorong pertumbuhan market otomotif. Target pembiayaan kami di tahun 2015 adalah sebesar Rp. 22 Triliun. Program Kejutan ini akan mendukung tercapainya target pembiayaan di tahun 2015,” jelas Jodjana Jody saat mengantarkan yang dihelat di sebuah rumah makan di kawasan Jakpus. Harryt (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

fauzi

Top