Rabu,16 Des 2015 16:30 WIB

Penulis: erie

Mobil Baru 2016

'All New' Toyota Fortuner Sudah Bisa Inden?

Foto: casrcoops.com

'All New' Toyota Fortuner 2016

Jakarta- Setelah kehadiran All New Kijang Innova, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Tanah Air tengah mempersiapkan salah satu model terbarunya, All New Fortuner.

Namun, tidak untuk tahun ini, sport utility vehicle (SUV) andalan pabrikan asal Jepang ini akan mendarat di Tanah Air tahun depan.

Sebelum resmi diluncurkan, berhembus kabar pesaing terberat All New Pajero Sport ini sudah bisa dipesan.

Informasi tersebut beredar luas di media sosial, bahkan harga untuk All New Fortuner ini sudah terpampang jelas sekitar Rp 350 juta.

Penasaran dengan informasi tersebut, OTOMOTIFNET coba menyambangi salah satu dealer Toyota dibilangan Jaksel. 

Ketika dikonfirmasi kepada salah satu wiraniaga di sebuah dealer, dirinya mengatakan untuk inden Fortuner anyar belum dibuka.

"Belum mas, kan baru tahun depan. Biasanya 2 atau 3 minggu sebelum peluncuran baru dibuka inden," papar wiraniaga yang enggan disebutkan namanya tersebut kepada OTOMOTIFNET, Senin (14/12).

Lebih lanjut ia mengatakan jika sudah dibuka indenpun, pihaknya masih belum bisa memberikan informasi mengenai tipe dan harga.

Pasalnya, untuk informasi secara detail baru akan diberikan saat peluncuran resmi oleh produsen.

"Seperti 'beli kucing dalam karung' saja mas, belum tahu apa. Harga, tipe, dan bentuknya juga belum tahu," pungkasnya.

Sebagai informasi, All New Fortuner ini kabarnya akan mendapatkan ubahan desain baru secara total.

Meskipun menggunakan platform yang sama dengan Toyota Hilux terbaru, desain yang digunakan untuk Toyota Fortuner terlihat lebih tegas dengan lekukan-lekukan yang lebih tajam. Arief (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

erie

Top