Sabtu,3 Sept 2016 10:30 WIB

Penulis: Haryadi Hidayat

Asik, Oli Pertamina Setengah Harga di Car Free Day Besok

Foto: Iday

Oli Pertamina cuma setengah harga di Hari Pelanggan, bisa gratis lagi

JAKARTA- PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) akan memeriahkan perayaan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan tiap tanggal 4 September.

Mengusung tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga” Pertamina Lubricants ingin berinteraksi dengan pelanggan setianya.Demikian dirilis PT Pertamina Lubricants (2/9).

Salah satunya lewat Miss Fastron dan Miss Enduro akan memeriahkan momen Car Free Day di bilangan  Jalan Thamrin dan Bundaran HI, pukul 7-9 pagi.

Mereka akan membagikan oli dan merchandise secara cuma-cuma pagi pelanggan yang melakukan “Selfie” dengan senyum terbaiknya.

Syaratnya, pelanggan mengunggah foto tersebut melalui akun media sosial personal baik Facebook, Twitter maupun Instagram dan men-tag akun Resmi PT Pertamina Lubricants dengan hashtag #SenyumPelangganUntukPertaminaLubricants.

Nah, bagi yang jogging, Pertamina Lubricants juga memberi diskon sebesar 50% untuk setiap pembelian Enduro Matic (1L / 0,8L), Fastron Gold dan Fastron Techno (4L), dan Meditran SX atau SX Bio (max 10L) .

Program ini hanya ada di Bright Olimart (BOM) yang ada di Gedung Oil Center Kantor Pusat PT Pertamina Lubricants. Jl. MH Thamrin Kav. 55.

Oya, promo setengah harga ini juga dapat dinikmati di 111 Outlet OliMart, 151 Outlet Enduro Express, dan juga 33 Outlet Bright Olimart di seluruh Indonesia bagi mereka yang melakukan penggantian oli di tempat.

Pelanggan juga akan mendapatkan tas belanja Enduro atau Fastron secara gratis di setiap pembelian. Ingat ya, seluruh promo berlaku pada tanggal 4 September 2016.

Media Sosial :

Facebook      : PT Pertamina Lubricants

Twitter           : @Pertaminalub

Instagram      : Pertaminalub

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top