Rabu,23 Nov 2016 17:21 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Beli Mercy Dengan Diskon Menarik? Sambangi Pameran Ini

Foto: Arief

Mercedes-benz Star Expo 2016

Jakarta- Untuk menggenjot penjualan menjelang akhir tahun, Mercedes-Benz Indonesia menggelar Mercedes-Benz Star Expo, di Ciputra Artpreneur, (23-27/11).

Menempati luas area lebih dari 1.500 m2, pabrikan asal Jerman ini menampilkan lebih dari 30 unit model jagoannya, serta 16 unit mobil test drive, dan enam unit mobil bekasnya yang disebut Proven Exclusivity.

"Acara ini memang salah satu kegiatan untuk menunjang pencapaian penjualan akhir tahun, karena kita sadar betul biasanya akhir tahun banyak karyawan atau seseorang di jajaran manajemen sebuah perusahaan mendapatkan bonus," jelas Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication MBI, di Ciputra Artpreneur, Rabu (23/11).

Lanjut Hari, untuk program menarik di gelaran ini sudah pasti ada, yaitu diskon untuk beberapa model Mercedes-Benz atau bunga nol persen untuk pelanggan yang hendak mengambil unit baru secara kredit selama lima tahun.

"Makanya, dengan program menarik ini kita bawa lima lembaga pembiayaan. Jadi, program yang kita tawarkan sangat kompetitif dan kita bisa berikan hitungan kalkulasinya sesuai dengan prrofile pelanggan kita, mau kredit atau tunai," tambah Hari.

Sementara itu, untuk diskon di gelaran ini beberapa sales tidak bisa memberikan angka pasti, dan diskon untuk beberapa unit baru akan diajukan dan diinformasikan saat kesepakatan pembelian atau surat pemesanan kendaraan (SPK) sudah masuk.

"Untuk diskonb kebijakan dealer berbeda-beda, namun untuk mobil baru sekitar Rp 5 jutaan," jelas salah satu sales di Mercedes-benz Star Expo.

Sebagai informasi, pameran ini memang menggabungkan antara sisi otomotif dengan lifestyle, dan menghadirkan hampir semua line-up Mercy, mulai NGCC, SUV, Luxury MPV, Mercedes-Benz Dream Cars, dan kendaraan performa tinggi Mercedes-AMG.(otomotifnet.com)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top