Kamis,7 April 2016 12:08 WIB

Penulis: toncil

Beli Mobil Suzuki Berhadiah Motor Suzuki

Foto: SAlim

Suzuki sukses gelar program pembelian

Surabaya - Banyak cara memanjakan konsumen yang loyal akan suatu produk. Suzuki Indomobil Sales (SIS) contohnya yang menggelar program GEmpita BeRhadiah AKhir tAhuN (GEBRAKAN) Suzuki 2015.

Program dimana konsumen yang telah membeli produk-produk mobil Suzuki berbagai tipe kecuali pembelian chasis Futura dan APV) pada bulan Desember 2015 akan mendpatkan kesempatan meraih hadiah menarik, salah satunya 10 unit motor Suzuki Hayate.

PT United Motors Centre (UMC) salah satu main dealer Suzuki di Jatim telah menyerahkan ke 10 unit motor Suzuki Hayate ke tangan konsumen yang beruntung.

Acara digelar di  dealer UMC dikawasan Ahmad Yani, Surabaya (2/4/2016). "Ini salah satu bukti komitmen Suzuki terhadap konsumen setia kami," jelas Bellyanto Tanoyo, General Manager UMC.

Selama program ini berlangsung, penjualan UMC di Jatim mencapai 1030 unit yang berarti mencapai 10 persen dari penjualan nasional. Hingga saat ini penjualan mobil Suzuki terfavorit adalah Ertiga diposisi pertama lalu jenis pikap diposisi kedua.

Soal target penjualan tahun ini ada peningkatan cukup tinggi dibanding tahun lalu. "Tahun 2016 ini targetnya 8600 unit, dibanding tahun lalu yang hanya 6600 unit," terang Belly, yang memberi bocoran kalau sudah ada 2 SPK masuk untuk pemesanan Suzuki Katana yang akan launching beberapa saat lagi. Domas (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top