Rabu,22 Juni 2016 11:00 WIB

Penulis: Tejja Bramantyo

Berharap punya VW Polo? Abaikan Kata Diskon!

Foto: Tejja

vw polo 1.2 tsi

Jakarta. Setelah resmi dijual pada pertengahan 2015 lalu, VW Polo 1.2 TSI yang hadir menggantikan versi 1.4 MPI berhasil menjadi backbone bagi Volkswagen Indonesia, dengan persentase penjualan mencapai 60% sampai 70% dari seluruh model VW yang dihadirkan di Indonesia.

Hebatnya, angka Rp 259 juta (on the road Jakarta) masih saja bertahan sejak awal peluncurannya. Hatchback bertagline “My First German Car” ini sendiri secara tak sadar sudah head to head dengan rivalnya yang kebanyakan datang dari Asia Timur, seperti Mazda2 SkyActiv dan All New Honda Jazz.

Meskipun begitu, PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek Volkswagen di Indonesia enggan disebut seperti itu. “Bedanya kita dengan kompetitor adalah konsisten soal harga, tidak main diskon. Lagipula akan kelihatan value yang sebenarnya,” jelas Jonas Chendana selaku Senior National Sales PT GMM saat ditemui di acara buka bersama media (16/6) lalu.  

“Bayangkan dengan harga seperti ini, konsumen bisa mendapatkan tenaga dan torsi yang lebih baik dibanding rivalnya. Juga kualitas dan standar keamanan khas eropa,” lanjut pria ramah ini.  

EDITOR

Bagja

Sabtu,1 Okt 2016 18:45 WIB

KUN Manado 2016

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Top