Rabu,16 Des 2015 19:30 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Chevrolet Trax, Aman dan Nyaman Berkat Fitur Berlimpah

  • Foto: Istimewa

    Chevrolet Trax 2015. dilengkapi banyak fitur modern

  • Foto: Istimewa

    Kabin modern

  • Foto: Istimewa

    Kabin modern

Jakarta - Senang berpetualang namun tetap ingin tampil stylish. PT General Motors Indonesia (GMI) punya Chevrolet Trax, andalan baru di kelas compact SUV. Sebagai kaum muda yang senang eksplor, Trax punya dimensi mungil yang efisien dipakai di rute dalam kota, namun tak mengurangi kemampuannya menembus beragam kondisi jalan.

Selain itu, Trax punya fitur kenyaman dan keamanan berlimpah. Tujuannya tentu supaya waktu relaksasi saat weekend bersama keluarga tetap seru dan menyenangkan. Salah satunya adalah fitur yang terdapat di head unit monitor 7 inci. Peranti ini mengusung teknologi Chevrolet MyLink Smart Phone Interface, yang sanggup memutar beragam format audio, sekaligus mudah terhubung dengan beragam smartphone, dengan adanya koneksi Wifi dan SIRI Eyes Free.

Bayangkan serunya menikmati alam sekitar berkat adanya electric sunroof. Parkir di camping ground, buka sunroof, dan nikmati segarnya udara pegunungan. Ketika bertualang menemukan oasis baru sama keluarga, Trax punya sistem keamanan lengkap. Salah satunya monitor tadi. Karena terhubung dengan rear vision camera, Trax bisa menampilkan kondisi belakang saat tuas persneling di posisi mundur. Membuatnya sangat mudah diparkir, bahkan di area yang sempit.

Selain itu, Trax memiliki sabuk pengaman 3 titik yang lengkap untuk seluruh penumpang. Bahkan untuk bagian depan sudah dilengkapi teknologi Load Limiter yang berfungsi mengurangi tekanan nan berlebih, mencegah cedera pada bagian dada, serta memastikan posisi tubuh jatuh tepat pada airbag yang mengembang.
Pengaman lainnya, Trax memiliki 6 airbags. Sepasang di depan dan dua di samping (side airbag), lalu ada curtain airbag untuk melindungi kepala dari samping apabila terjadi benturan.

Hebatnya lagi Trax sudah menggunakan teknologi Hill Start Assist dan Hill Descent Control. Hill Start Assist berfungsi untuk memudahkan atau menjadi lebih aman saat berada di tanjakan. Lantaran saat mobil berhenti di tanjakan, Hill Start Assist secara otomatis aktif mencegah kendaraan mundur.

Sedangkan Hill Descent Control berfungsi untuk memastikan kendaraan meluncur di turunan dengan mudah dan aman. Dalam teknologi ini, sistem akan memastikan mesin dan rem bekerja bersama untuk mengontrol dan bermanuver optimum saat meluncur di jalan menurun.

Enggak hanya itu, semakin menyenangkan lantaran Chverolet berkomitmen membuat layanan yang memanjakan konsumennya. Seperti program Chevrolet Roadside Assistance selama 24 jam setiap hari. Layanan ini menyediakan bantuan mobil mogok yang disebabkan kerusakan mekanik atau kelistrikan, kecelakaan lalu lintas, masalah pada ban, dan berbagai sebab lainnya.

Program ini merupakan program bebas biaya yang diberikan untuk semua kendaraan dalam masa garansi 3 tahun tanpa batasan kilometer. Info selegkapnya silahkan kunjungiwww.chevrolet.co.id atau hubungi Customer Assistance Center Chevrolet di 0800 10 24389 (CHEVY). (ADV)

 

EDITOR

Pilot

Top