Rabu,2 Des 2015 16:15 WIB

Penulis: Fauzi

Datsun Go Dipasarkan di Namibia

Datsun Go Makin Agresif di Afrika

Foto: indianautoblog.com

Datsun Go versi India

Windhoek-Setelah sukses memasarkan model andalannya di berbagai negara seperti, Indonesia, India Rusia, dan Afrika Selatan, Datsun kembali merambah pasar baru di benua Afrika.

Seperti dilansir Economist Namibia yang disitat Indianautosblog, Datsun Go yang mengaspal di Namibia ini merupakan model ekspor dari Tanah Hindustan. Ekspansi Datsun di pasar barunya ini merupakan kolaborasi antara Renault dan Nissan.

Untuk pasar Namibia, Datsun Go ini dipasarkan oleh Pupkewitz Motor Division, yang merupakan distributor Nissan di negara tersebut. Untuk harganya, model asal Jepang ini dibanderol sebesar 109 ribu dolar Namibia atau setara dengan Rp 103,8 juta.

Sementara itu, untuk pasar India Datsun berencana untuk terus meningkatkan dan memperluas jajaran produknya. Bahkan, Datsun juga mempertimbangkan untuk melengkapi hatchback andalannya ini dengan sistem transmisi AMT untuk bisa terus bersaing dengan para pesaingnya.

Sebagai informasi, untuk pasar Tanah Air, Datsun Go dibanderol Rp103.650.000 dengan kapasitas mesin 1.198 cc yang mampu mengeluarkan daya hingga 67 tenaga kuda. Produksinya dilakukan di Purwakarta, Jabar. Arief (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

fauzi

Top