Selasa,26 Jan 2016 12:15 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Penjualan Mobil Baru

Dealer Ford Tetap Beroperasi

Foto: Dok. OTOMOTIFNET.COM

Ford Fiesta Sedan

Jakarta- Pasca pengumuman 'angkat kaki' dari bisnis otomotif Indonesia oleh PT Ford Motor Indonesia (FMI), beberapa dealer Ford di area Jakarta dan Tangerang masih terlihat beroperasi seperti biasanya.

Menurut pantauan OTOMOTIFNET, bahkan di area sales counter masih ada beberapa konsumen yang tengah melakukan negosiasi, begitu juga di area bengkel terdapat beberapa kendaraan yang tengah melakukan perawatan berkala.

"Kan yang tutup FMI saja Mas, kalau dealership masih buka dan masih tetap melayani konsumen," papar salah satu sales Ford yang enggan disebutkan namanya ketika berbincang dengan OTOMOTIFNET, Selasa (26/1).

Seperti dijelaskan oleh sales tersebut, konsumen tidak perlu khawatir dengan pelayanan dan penyediaan spare part kendaraan Ford.

Pihak dealer menjamin akan terus menyediakan hal tersebut, bahkan tanpa ada batas waktu.

"Kemungkinan besar sih nanti kita kita impor langsung dari Amerika Serikat atau Thailand. Pengumuman resminya nanti akan diberikan lebih lanjut pekan depan," paparnya lagi.

Hal ini memang terbilang wajar, pasalnya seperti yang sudah diketahui.

Kemungkinan besar, APM Ford saja (dalam hal ini FMI) yang bubar. Sedangkan brand Ford sendiri masih akan terus melanjutkan kiprahnya di Indonesia.

 

EDITOR

erie

Top