Senin,18 Jan 2016 12:45 WIB

Penulis: erie

Mobil Baru 2016

Di Solo, Suzuki Ertiga Dreza Targetnya Laku 10 Unit Tiap Bulan

Foto: Gombak

Target penjualan Ertiga Dreza sebanyak 10 unit per bulan

Solo- Mengambil tempat pada Lubos Cafe Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (16/1), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) didampingi oleh PT. Solo Indonesia Utama selaku main dealer Suzuki di Solo Raya, resmi menghadirkan Suzuki New Ertiga Dreza ke publik Solo.

“Kehadiran New Ertiga Dreza diperuntukkan buat konsumen Ertiga yang menginginkan unit Ertiga yang high end, sarat akan berbagai fitur keunggulan yang elegan dan luxury,” ujar Tommy Gunawan Direktur PT. Solo Indonesia Utama di sela launching New Suzuki Ertiga Dreza itu.

Sosok New Ertiga Dreza memang banyak ubahan ketimbang Ertiga terdahulu. Secara tampil lebih mewah, hal ini memang sesuai dengan fokus segmen yang hendak dituju yaitu 'naik kelas' dari segmen Ertiga yang selama ini berjalan.

“Target di tahun 2016 untuk Ertiga adalah 569 unit. Dimana didalamnya ada 84 unit adalah Ertiga Dreza. Atau perbulan rata-rata di bawah 10 unit. Karena kita tahu Dreza bukan mau mengambil segmen Ertiga yang ada, namun segmen atas,” jelas Bambang Mardiyanto sebagai Branch Manager Solo Indonesia Utama.

Untuk wilayah Solo, Ertiga Dreza GS M/T dihargai Rp 235.600.000, sedangkan Ertiga Dreza GS A/T Rp 249.400.000 (harga OTR).

Gombak (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

erie

Top