Kamis,14 Jan 2016 18:45 WIB

Penulis: erie

Motor Baru 2016

Dibuka Dealer Royal Enfield Pertama Di Indonesia

Foto: Bob

Royal Enfield

Jakarta- Royal Enfield, yang merupakan salah satu merek motor tertua di dunia pada hari ini (14/1) mendeklarasikan kesiapan operasional ritelnya di Indonesia dengan peresmian dealer pertamanya di Indonesia, serta mengumumkan harga dari line up motor dan riding gear yang dipasarkan di Indonesia.

Walaupun sudah resmi berjualan semenjak hari ini, tetapi untuk permulaan, tujuan utama dari Royal Enfield bukanlah angka penjualan tinggi, tetapi lebih kepada pembangunan brand di Indonesia,

"Sebagai bagian dari strategi internasional kami, Royal Enfield akan fokus untuk membangun brand dan menciptakan permintaan di kota-kota kunci di seluruh dunia seperti London, Bogota, Madellin, Dubai, Paris dan sekarang Jakarta," jelas Rudratej Singh, President dari Royal Enfield.

Menyampaikan filosofi brand "Pure Motorcycling" dalam setiap aspek yang dimiliki oleh pengendara, dealer pertama Royal Enfield di Indonesia ini dibuat kental dengan nuansa eksklusif.

Selain memajang line up yang dijual di Indonesia  motor, tetapi juga menampilkan berbagai apparel dan aksesoris resmi dari  Royal Enfield, termasuk safety gear dan produk lifestyle lainnya.

"Kami berusaha untuk membuat ekosistem kuat dari pengalaman ritel yang unik dari pelayanan purna jual, berbagai kegiatan riding, dan acara lainnya untuk membawa sejarah Royal Enfield ke dalam kehidupan di masa kini. Saya percaya bahwa ketika strategi ini berhadil untuk Jakarta, brand dan produk kami akan dapat diterima dengan baik di kota kota lain di Indonesia." tambah pria yang akrab dipanggil Rudratej tersebut.

Berikut adalah Line up beserta harga Royal Enfield yang dipasarkan di Indonesia:
Bullet 500cc - Rp 68 juta
Bullet 350cc - Rp 54 juta
Bullet 350cc Electra - Rp 59 juta
Classic 500 - Rp 75 juta
Classic 350 - Rp 61 juta
Classic Battle Green & Dessert Storm - Rp 76 juta
Classic chrome - Rp 81 juta
Rumbler - Rp 82 juta
Continental GT 535 café racer - Rp 144 juta

Semua harga diatas berstatus Off The Road.

dealer royal enfield
Dealer pertama Royal Enfield berlokasi di bilangan Pejaten Barat Jaksel

Bob (Otomotifnet.com)

EDITOR

erie

Top