Jumat,24 Juni 2016 16:15 WIB

Penulis: Tejja Bramantyo

Dijual Rp 500 Ribu, Pelumas Baru Shell Ditujukan Untuk Diesel Modern

Foto: Tejja/otomotifnet

Shell Rimula R5 E 10w-40

Jakarta - Shell Lubricant melansir Shell Rimula R5 E 10W-40 untuk pasar tanah air. Pelumas baru ini untuk melayani mesin diesel berteknologi mutakhir.

“Kami bangga dapat memperkenalkan Shell Rimula R5 E 10W-40, dengan teknologi sintetis dan memiliki zat aditif canggih untuk membuat kinerja mesin jadi lebih maksimal, hemat bahan bakar,  sekaligus melindungi mesin dari kerusakan yang disebabkan oleh suhu ekstrem,” papar Edward Satrio selaku Brand Manager Shell Helix & Advance Shell Indonesia.

Dalam sambutannya yang berlangsung di Jakarta Selatan (22/6), Edward menyebutkan bahwa pelumas ini memiliki 5 keunggulan

Yaitu perlindungan terhadap asam hasil pembakaran, proteksi terhadap kerak, proteksi komponen mesin dari keausan, menghemat penggunaan BBM, sekaligus ketahanan oksidasi yang lebih tinggi dibandingkan pelumas mineral.

“Pelumas ini ditargetkan untuk segmen pengguna mobil diesel modern seperti contohnya Fortuner, Innova, dan Pajero. Berbagai kendaraan ini bisa digolongkan sebagai kendaraan heavy duty karena sering menempuh jarak jauh dan medan berat,” lanjut pria ramah ini.

Shell Rimula R5 E 10W-40 sendiri di banderol Rp.500 ribu untuk kemasan 5 liter.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top