Jumat,8 Jan 2016 06:45 WIB

Penulis: erie

Penjualan Mobil Baru

Diskon Mobil Mitsubishi VIN 2015

Foto: SAlim

Mitsubishi Outlander

Jakarta- Kondisi ekonomi tahun lalu menunjukan penurunan yang cukup signifikan, dan hal tersebut berpengaruh terhadap penjualan kendaraan roda empat secara keseluruhan

Melihat hal tersebut, tidak heran rasanya meskipun telah memasuki awal 2016 masih ada stok mobil produksi 2015, dan untuk menghabiskan stok dealer mengganjar model lawas tersebut dengan diskon menggiurkan.

Menurut pantauan OTOMOTIFNET di sejumlah dealer Mitsubishi di daerah Jakarta Selatan, pabrikan asal Jepang ini juga memberikan penawaran diskon yang cukup menarik bagi calon konsumennya.

"Untuk Outlander Sport VIN 2015 bisa diskon hingga Rp 20 juta Mas, tapi kalau kredit bisa tambah Rp 5 juta lagi, untuk Mirage bisa diskon sampai Rp 18 juta dan untuk kredit tambah Rp 5 juta juga," ujar salah satu tenaga penjual di salah satu dealer Mitsubisi yang enggan disebutkan namanya kepada OTOMOTIFNET, Kamis ini (7/12).

Sementara itu, lanjut sang wiraniaga  untuk Mitsubishi Delica juga mendapatkan potongan harga hingga Rp 18 juta baik pembelian tunai ataupun kredit.

"Tapi stoknya terbatas Mas, Delica sisa 1 unit, Outlander 3 unit, dan Mirage 4 unit. Jadi siapa cepat dia dapat Mas," tambahnya menjelaskan stok mobil 'versi 2015' di tempatnya.

Sementara itu, untuk stok Pajero Sport sendiri saat ini sudah tidak ada stoknya. Karena tahun ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air bakal menghadirkan All New Pajero Sport. Diperkirakan akan dirilis dalam dua minggu ke depan.

mitsubishi pajero sport
Dua minggu lagi model terbaru Pajero Sport meluncur, stok versi lama sudah habis

Arief (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

erie

Top