Kamis,17 Des 2015 06:15 WIB

Penulis: erie

Mobil Baru 2016

Harga 'All New Toyota Fortuner' 2016: Rp 450-Rp 520 Juta?

Foto: www.carblogindia.com

'All New Toyota Fortuner 2016'

Jakarta- Meskipun belum diluncurkan secara resmi di Tanah Air, namun berbagai informasi terkait kehadiran sport utility vehicle (SUV) terbaru Toyota, All New Fortuner sudah banyak beredar di media sosial.

Menurut kabar yang beredar, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Indonesia bakal meluncurkan model anyarnya tersebut awal tahun depan, tepatnya pertengahan Januari 2016. Model ini akan hadir dengan dua tipe mesin, yaitu bensin dan diesel.

Informasi yang diperoleh OTOMOTIFNET menerangkan estimasi harga SUV itu yaitu untuk Fortuner 4x2 Diesel adalah Rp 450 sampai Rp 520 juta. Harga ini untuk On The Road (OTR) Jakarta.

Sementara itu, jika melihat situs resmi TAM sudah menampilkan gambar Fortuner dengan tulisan "Coming Soon".

Bisa jadi ini sebagai tanda jika pabrikan asal Jepang ini memang tidak lama lagi akan memperkenalkan Fortuner baru untuk konsumen Indonesia.

"Untuk inden biasanya baru dibuka 2 atau 3 minggu sebelum peluncuran, dan untuk tipe lengkap serta harga bakal diinformasikan oleh produsen saat peluncuran," papar salah satu wiraniaga sebuah dealer Toyota di Jakarta Selatan yang enggan disebutkan namanya kepada OTOMOTIFNET beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, All New Fortuner ini kabarnya akan mendapatkan ubahan desain baru secara total.

Meskipun menggunakan platform yang sama dengan Toyota Hilux terbaru, desain yang digunakan untuk Toyota Fortuner terlihat lebih tegas dengan lekukan-lekukan yang lebih tajam. Arief (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

erie

Top