Rabu,6 Jan 2016 11:33 WIB

Penulis: toncil

Harga Suzuki Ertiga Dreza Naik Sekitar Rp 15 Juta Dari New Ertiga

Foto: Istimewa

Suzuki Ertiga Dreza di salah satu dealer resmi Suzuki

Jakarta - Kemolekan Suzuki Ertiga terus dipoles oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Keluar awal dalam tiga pilihan model, kemudian dikeluarkan tipe double blower. Dilanjutkan dengan facelift New Ertiga. 

Demi kembali memuaskan pelanggan serta menggaet konsumen baru, kembali dilakukan facelift pada mobil dengan mesin 1.400 cc DOHC ini. “Dreza merupakan kelanjutan dari varian elegant yang sudah discontinue. Tampil lebih menarik,” sebut Makmur, Deputy GM Marketing 4W PT SIS. 

Perbedaan yang utama ada pada eksterior. Sangat terlihat mengenai bemper dan juga grillnya. Varian Suzuki Ertiga Dreza tampil lebih manis dibanding pendahulunya. Sementara itu di interior juga pasti terdapat perbedaan, meski tidak terlalu banyak. 

Mengenai harga, Makmur menyebut pasti lebih mahal dibanding New Ertiga. “Tapi akan tetap kompetitif,” singkatnya. Prediksi, perbedaan harga antara New Ertiga dengan Ertiga Dreza kurang lebih berada diangka Rp 15 juta dibanding varian GX pada New Ertiga. Jika demikian berarti Dreza akan berada diangka sekitar Rp 230-232 juta. 

Di Suzuki Ertiga Dreza ini juga akan tetap disediakan dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top