Kamis,10 Des 2015 18:00 WIB

Penulis: erie

IIMS 2016

IIMS 2016 Siap Digelar Bulan April

Foto: Arief

IIMS 2016 akan diselenggarakan tanggal 7-17 April 2016

Jakarta- Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 siap dihelat, tanggalnya 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakpus.

Masih mengangkat tema "The Essence Motor Show", IIMS 2016 bakal menyuguhkan gagasan baru dan tampilan lebih segar dalam event akbar tahunan ini.

Untuk memeriahkan hajatan akbar ini, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara bakal kembali menggandeng Grand Prix International, Thailand.

Serangkaian program unggulan kembali digelar untuk menghibur pengunjung dari dalam dan luar negeri.

Untuk kegiatan indoor, bakal ada IIMS Award, IIMS Funotomotive Games, IIMS Workshop yang akan menghadirkan narasumber para pemangku industri otomotif, dan membahas isu-isu yang berhubungan dengan teknologi dan inovasi terkini di bidang otomotif

Sedangkan untuk aktivitas outdoor ada ASEAN Stunt Day, aksi Gajah Monster, IIMS Drift War IV, IIMS Indonesian Builder, IIMS Military Zone yang bekerjasama kembali dengan TNI. 

Ada juga IIMS Scooter War, Movie Cars serta Parade Test Drive & Ride dan 'lapak' di pasar aftermarket.

"Untuk tahun lalu, 65 persen APM (Agen Pemegang Merek), dan harapannya untuk tahun ini 100 persen APM. Walaupun sebenarnya tidak ada yang salah kalau dealer yang ikut," papar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, di sela-sela acara konfrensi pers IIMS 2016 di Kemang, Jaksel hari ini (10/12).

"Ada beberapa APM yang sudah memastikan akan launching produk di IIMS 2016," tambahnya.

Selain roda empat, untuk roda dua sepertinya juga akan ada yang meluncurkan model terbarunya di IIMS 2016.

Namun, pihak Dyandra masih belum mau memberikan informasinya lebih detail. "Mestinya ada untuk roda dua, pokoknya ditunggu saja," pungkasnya.

Arief (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

erie

Top