Jumat,18 Nov 2016 18:05 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Laporan Langsung Dari China

Ini Tampilan Mobil Pintar Bosch. Keren Kan?

  • Foto: Arief

    Bagian dalam mobil buatan Bosch

  • Foto: Arief

    Bagian dalam mobil buatan Bosch

  • Foto: Arief

    Bagian dalam mobil buatan Bosch

  • Foto: Arief

    Bagian dalam mobil buatan Bosch

Suzhou- Teknologi mobil pintar Bosch yang digadang-gadang siap diproduksi pada 2021 ini dipamerkan untuk memikat para pabrikan mobil atau original equipment manufacturer (OEM).
Setelah tampil pertama kali di ajang CES 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat januari lalu, kemudian unjuk gigi di Jepang, lalu kembali ditampilkan di Bosch Automotive Innovation Day di Suzhou, China yang dihadiri langsung oleh OTOMOTIFNET (14/11).
Teknologi yang digadang-gadang sebagai mobil masa depan dari Bosch ini, memiliki tampilan dashboard dan konsol tengah yang berubah menjadi layar elektronik, dengan layar sentuh sentuh canggih dengan sensasi tombol nyata melalui fitur yang dinamakan haptic feedback.
"Semua fitur yang ada di teknologi mobil pintar Bosch ini bisa diaktifkan hanya dengan satu sentuhan jari tangan," ujar Mandy Brunkau, Marketing Communication Bosch Car Multimedia, saat berbincang dengan OTOMOTIFNET.
Selain memiliki tampilan yang keren, fungsi teknologi mobil pintar ini juga canggih, bisa berkendara dengan sistem autopilot, memberikan rute perjalanan ketika jadwal kegitan sudah terekam, koneksi ke smartphone, sistem perintah suara, dan parkir otomatis. (otomotifnet.com)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top