Minggu,20 Nov 2016 20:30 WIB

Penulis: Domas

Jagoan Jalan Sempit; Daihatsu Hi-Max Ramikan Pasar Pikap Surabaya

Foto: Domas

Daihatsu Hi-Max di Surabaya

Surabaya-Bagi yang tertarik ingin memulai usaha kecil menengah, kendaraan jenis pick up yang baru saja diperkenalkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Surabaya ini bisa jadi andalan (18/11).

Yup, Daihatsu Hi-Max yang punya jargon “Jagoan Jalan Sempit”. Bermesin 1000 cc KR-DE DOHC, hadir dengan 2 varian, yaitu standard (non AC dan Power Steering) dengan harga Rp 100,1 juta dan standard (AC dan power steering) ditawarkan dengan harga Rp 108,1 juta. Masing-masing harga on the road.

 “Walaupun bodinya kompak dan bisa melewati gang sempit dan perkampungan, Hi-Max mampu membawa beban hingga 750 kg,” terang Budhy Lau, Area Manager Jawa Timur PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) saat menggelar press conference di Cito Mall Surabaya.

Daihatsu Hi-Max yang mengusung mesin 3 silinder ini didesain dengan menggunakan penggerak gardan roda belakang. Sehingga mampu membawa beban berat dan juga handal di jalan tanjakan.

Dengan spesifikasi tersebut Budhi yakin kalau Daihatsu Hi-Max bakal disambut antusias oleh para pelaku bisnis UMKM. “Kami yakin target penjualan hingga 50 unit lebih perbulannya bisa tercapai. Hi-Max hadir untuk mendukung sector usaha sesuai harapan pemerintah,” harap Budhy, sekaligus menjelaskan Hi-Max tersedia dalam 2 warna, Icy White dan Ultra Black.(otomotifnet.com)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top