Rabu,10 Feb 2016 13:45 WIB

Penulis: Bagja

Kalimantan Siap Punya Mall Khusus Otomotif

Foto: istimewa

Denah Mall khusus Otomotif di Kalimantan

Jakarta - Bisa kebayang segala kebutuhan otomotif terpenuhi dalam satau tempat? Selain membeli mobil, anda juga bisa sekalian service, aksesori, juga komponen dan apapun yang berbau otomotif semua ada di satu tempat. Luas, bersih, juga ber-AC.

Itu yang coba diwujudkan PT Pribumi Citra Megah Utama, yang siap untuk mendirikan Mall yang khusus otomotif, pertama dan terbesar di Kalimantan, tepatnya di Kalimantan Timur, Banjarmasin.

"Kita ngebut dari sekarang, tahun 2016 ini sudah siap semuanya, semoga tahun 2017 sudah bisa diluncurkan. Kami akan menyediakan wadah bagi para pecinta otomotif di Kalimantan, konsepnya one stop shopping," ujar Agus Efendi dari PT Pribumi Citra Megah Utama, saat berbincang dengan OTOMOTIFNET hari ini (10/2)

Mall tersebut akan berdiri di kawasan seluas 6 hektar, dengan biaya investasi total mencapai Rp 20 miliar. Selain bagunan mall yang akan berisi merchant-merchant seputaran otomotif, juga akan tersedia kafetaria, playgorund anak, juga bahkan sirkuit buatan untuk memanjakan para pecinta balap daerah.

Berbicara pasar otomotif di Kalimantan, Agus menerangkan lebih lanjut, baik masyarakat maupun komunitas otomotif berkembang pesat di Kalimantan, khususnya wilayah timur. 

"Sebenarnya sudah banyak mas, komunitas-komunitas otomotif, bengkel-bengkel, baik untuk modifikasi maupun aksesori, tapi mereka tersebar dan kebanyakan belum sepenuhnya profesional, karenanya kita coba mengakomodasi semua itu pada satu tempat, yang tentunya jauh lebih nyaman dan atraktif," bebernya.

Jadi menurut Agus, bukannya tidak ada, namun aksesnya selama ini yang belum ada, makanya banyak yang ke Jakarta. "Kalau semuanya bisa didapat disini, di kampung sendiri kan enak," tambahnya lagi.

Agus juga menjanjikan ada penyeragaman harga jual, sehingga nantinya terbentuk image meskipun tempatnya di mall, namun harganya akan tetap kompetitif, sehingga pada akhirnya banyak orang yang memilih untuk datang ke mall guna memenuhi kebutuhan seputaran otomotif.

EDITOR

Bagja

Top