Kamis,3 Maret 2016 20:15 WIB

Penulis: Otomotifnet

Kendall Oil Masuki Pasar Yang Padat, Distributor Tetap Yakin

Foto: Bob

Peluncuran oli Kendall asal Amerika di Jakarta (3/3)

Pasar pelumas di Indonesia yang sudah padat kini kedatangan pesaing baru lagi dari Amerika Serikat yaitu, oli Kendall yang didistribusikan oleh PT. Kendali Andalan Sempurna (KAS).

Apa yang menjadi modal dari KAS untuk jualan di pasar Indonesia? Christopher Tan, Kepala Bagian Penjualan dan Pemasaran PT. KAS menjawab hal ini.

"Menurut saya, walau padat, pasar pelumas di Indonesia adalah pasar yang terus meningkat. Oleh karena itu, ini merupakan saat yang tepat untuk memberikan konsumen di Indonesia produk-produk pelumas yang berkualitas," ujarnya saat peluncuran oli Kendall di Jakarta (3/3).

Christopher menjelaskan bahwa untuk saat-saat awal seperti sekarang PT. KAS belum fokus pada volume penjualan tetapi lebih kepada pengembangan sumber daya, jalur distribusi, dan brand awareness.

"Ini kan produk baru di pasar Indonesia, karena itu untuk sekarang kami fokus pada pengembangan sumber daya, jalur distribusi dan menguatkan brand awareness. Kalau jumlah jualan, saya tentu berharap sebanyak-banyaknya," aku Christopher.

Dalam rencananya, KAS akan mendistribusikan oli Kendall ke seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga akan memperkenalkan produk Kendall  untuk sepeda motor. (otomotifnet.com/Bob)

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top