Kamis,26 Mei 2016 15:25 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Mantap...Dalam Sebulan Toyota Sienta Pikat 1.000 Calon Pemilik

Foto: octa/otomotifnet

Toyota Sienta sudah meraih 1000 pemesan dalam sebulan

Medan- Setelah diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, model terbaru Toyota Astra Motor (TAM), Sienta sepertinya mendapatkan respons yang cukup positif bagi pecinta otomotif di Tanah Air.

Hal ini bisa berdasarkan info Toyota mengenai jumlah pemesanan yang tembus lebih dari 1.000 SPK.

"Tak lupa kami juga sampaikan apresiasi kepada para pelanggan, di mana sudah lebih dari 1.000 pelanggan yang melakukan SPK dalam waktu kurang dari satu bulan sejak pertama kali diperkenalkan di IIMS 2016 lalu," papar Henry Tanoto, Vice President TAM, dalam siaran persnya Rabu (25/5).

Selain itu, untuk terus mempromosikan Toyota Sienta pabrikan asal Jepang ini juga menggelar roadshow di 6 kota besar di Indonesia, dengan Medan sebagai kota penutup rangkaian Sienta Roadshow.

"Semoga kunjungan kami ke berbagai kota dapat menjawab keinginan pelanggan di daerah yang ingin melihat langsung All New Sienta lebih dekat," tambah Henry.

Sudah lebih dari 75.000 pelanggan di daerah telah melihat secara langsung All New Sienta selama ajang Roadshow di 6 kota yang berlangsung selama bulan Mei ini. 

Pada IIMS 2016 lalu, All New Sienta juga mendapat antusiasme tinggi dari para pengunjung sehingga mendapat predikat sebagai Best Buy Car IIMS 2016 yang berhasil membukukan SPK sebanyak 764 unit pada ajang yang berlangsung selama 10 hari tersebut.

 

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top