Jumat,17 Feb 2017 19:47 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Minat Dengan Proton Iriz? Sudah Bisa Dipesan Loh

Foto: Octa Saputra

Proton Iriz sudah bisa dipesan calon konsumen

Jakarta- Setelah resmi diperkenalkan kepada media otomotif nasional beberapa waktu lalu, citycar terbaru dari Proton Edar Indonesia (PEI), Iriz, akhirnya sudah bisa dipesan.

Dari keterangan resmi yang diterima OTOMOTIFNET, konsumen yang beminat untuk memboyong Proton Iriz ke garasi rumahnya, sudah bisa melakukan pemesanan mulai Kamis, (16/2).

"Konsumen di Jakarta sudah bisa melihat tampilan Proton Iriz 1.3L CVT dalam warna hijau yang bersemangat di atrium lobi utama FX, Sudirman Mall," jelas Dato’ Ahmad Fuaad Kenali, CEO of PROTON Holdings Berhad, Jumat (17/2).

Untuk peluncuran resminya sendiri, bakal dilakukan Proton, Sabtu (18/2). Selain bakal diluncurkan secara resmi kepada publik, di pameran yang berlangsung 16 sampai 22 Februari 2017 ini juga bakal memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk melakukan test drive.

"Kami sangat menyarankan para pelanggan di Jakarta untuk bisa merasakan pengalaman kelebihan atau ciri khas kami, yaitu Ride and Handling-nya," tambah Fuaad.

Lalu, berapa banderol untuk Proton Iriz di Indonesia?

Meskipun pihak pabrikan asal Negeri Jiran ini belum mau menyebutkan harganya secara detail, namun kabar yang beredar, Proton Iriz ini bakal dibanderol sekitar Rp 165 jutaan.

“Pastinya di bawah Rp 200 juta,” tambah Shahidin Sahamid, Regional Head ASEAN International Sales Division Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) Sdn Bhd beberapa waktu lalu.

Nah, buat yang tertarik boyong Proton Iriz, silahkan datang ke Mall FX, Sudirman, dan jangan lupa siapkan budgetnya. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top