Selasa,15 Des 2015 05:32 WIB

Penulis: toncil

Mitsubishi Fuso Tekankan Keahlian Mekanik dan Tenaga Penjual

Foto: Istimewa

Kontes mekanik dan tenaga penjual

Jakarta – Menjadi market leader tentu membuat Mitsubishi Fuso harus terus berkreasi. Salah satu caranya dengan terus meningkatkan kemampuan dari tenaga penjual (sales) dan juga mekanik. 

Dengan kemampuan yang baik dari kedua ujung tombak penjualan produk tersebut maka posisi market leader akan selalu bisa dipertahankan. Sampai saat ini, pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memiliki sebanyak 3.000 tenaga penjual dan 2.000 tenaga mekanik. Tentu dengan berbagai kecakapan dan kemampuan yang berbeda-beda. 

Nah, untuk terus menghasilkan tenaga-tenaga yang andal, PT KTB mengadakan kontes pada keduanya. Mulai dari level staf, supervisor sampai tingkat manager. Ini semua demi menghasilkan pribadi-pribadi berkualitas dibidangnya. Program tersebut bertajuk ‘Fuso Mechanic Contest’ dan juga ‘Fuso Sales Appraisal Program’ (11/12). 

“Di tahun 2015 ini kami  merasakan bagaimana tingkat persaingan yang semakin berat. Banyak yang akhirnya berpikir mudah dengan mengandalkan discount. Namun kami selalu menekankan kepada para tenaga penjual dan juga mekanik bahwa untuk mengambil hati konsumen, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah mereka perlu terus berlatih, mengasah kemampuan dan potensi diri, serta secara rutin melakukan komunikasi secara berkala kepada konsumen,” sebut Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director MFTBC Marketing Division KTB. 

Dengan tenaga yang andal, maka dituntut segala keluhan konsumen dapat terselesaikan. Selain itu, calon konsumen juga mendapat produk yang baik. 

Pada ajang final ini, terdapat 8 mekanik dan 6 tenaga penjual. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top