Rabu,23 Des 2015 06:45 WIB

Penulis: erie

Aftersales Service

Nissan Solo Gelar Tiga Paket Promo Servis

Foto: Gombak

Paket promo servis Nissan di Solo mulai 1 Desember 2015 sampai 31 Januari 2016

Solo- Mumpung masih ada waktu nih, promo yang digelontorkan olah bengkel resmi Nissan Datsun, Indomobil Nissan-Datsun Jebres di jalan Kolonel Sutarto 46, Solo, mungkin bisa dimanfaatkan.

Di sana ada promo servis hemat yang yang bisa dihadirkan pada akhir tahun dan musim liburan ini. Tepatnya mulai 1 Desember 2015 sampai 31 Januari 2016.

Agus Andriana, Workshop Head Indomobil Nissan-Datsun Jebres mengatakan bahwa kehadiran layanan ini terkait kondisi perekonomian yang mengalami penurunan.

Padahal di akhir tahun dan awal tahun adalah musim liburan yang sangat mungkin customer Nissan Datsun menganggarkan dana buat berlibur.

“Sehingga jadwal service dimundurkan. Padahal alangkah baiknya bila berlibur dengan mobil dalam kondisi prima. Maka kami mencoba memberikan solusi menawarkan beberapa pilihan paket hemat service untuk Nissan dan Datsun,” papar Agus.

Maka digelontorkan 3 olahan paket yang bisa dipilih pengguna Nissan Datsun. Diantaranya paket 1, yang meliputi general check up sistem pengereman dan under body. Jasanya hanya Rp 266.475 dari harga normal Rp 418.000.

Ada lagi paket 2, dengan layanan mengganti oli mesin berikut filter oli. Cukup dengan membayar Rp 303.573. Termasuk gratis pengecekan sistem rem dan under body, harga normalnya Rp 531.850.

Satu lagi paket 3, yang kabarnya paling laris. Yakni meliputi analisa komputer mesin, ganti oli mesin, ditambah filter oli dengan biaya Rp 397.623. Jasa itu pun termasuk gratis check up sistem rem dan under body. Kondisi non promo harga paket ini Rp 636.350.

Program ini berlaku buat mobil Nissan Grand Livina, Evalia, March, Juke, pun Datsun Go dan Go+. Singkatnya enggak berlaku buat mobil Nissan di atas 1.500 cc.

Biaya tersebut belum termasuk ongkos penggantian sparepart. Satu lagi bila menginginkan paket yang disodorkan, anda mesti melakukan booking service terlebih dahulu. Gombak (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

erie

Top