Jumat,17 Feb 2017 12:57 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Nusantara Group Bikin Pusat Spare Part Asli di Bekasi

Foto: Istimewa

Nusantara meresmikan Auto Part Center di Bekasi

Jakarta- Nusantara Group resmi memperlebar bisnisnya, dengan meresmikan pusat spare part asli, di Jalan Ahmad Yani, No 10, Bekasi Selatan.

Tidak hanya pemilik mobil dan motor dari 12 merek yang ditangani Nusantara Group, Auto part center ini juga siap melayani penjualan suku cadang asli dari berbagai merek kendaraan yang dipasarkan di Indonesia.

"Pembukaan Nusantara Auto Part Center ini kami lakukan karena banyak sekali permintaan kepada call center kami akan ketersedian suku cadang asli yang lengkap dan berkualitas," terang Agus Susanto, Aftersales Director Nusantara Group, dalam rilis resmi kepada Otomotifnet, Kamis (16/2).

Lanjut Agus, dengan adanya pusat spare part Nusantara Group ini bisa menjadi solusi bagi para konsumen atau pemilik kendaraan, untuk mendapatkan suku cadang asli secara komplit yang sulit didapatkan selama ini.

"Pusat suku cadang ini menyediakan ribuan spare part yang komplit, mulai dari part eksterior, interior, mesin, slow moving, fast moving, body part, part elektrik, ban, hingga pelumas, serta pemasangan suku cadang di tempat," tambah Reddi Ridwan, GM Aftersales Service Nusantara Group.

Selain Pusat suku cadang ini, Nusantara Group juga memiliki gudang penyimpanan spare part yang tersebar di lima cabang Nusantara Group Jabodetabek dan Kalimantan.(otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top