Kamis,8 Sept 2016 11:15 WIB

Penulis: Tejja Bramantyo

Pakai Aplikasi, Bayar Ongkos Taksi Blue Bird Enggak Perlu Tunai

Foto: Tejja/otomotifnet

bayar taksi blue bird lewat aplikas kinii bisa cashless

Jakarta - Kabar gembira bagi anda yang sudah biasa mengandalkan aplikasi My Blue Bird untuk memesan taksi. Karena kini fitur pembayaran secara cashless sudah tersedia, sehingga tidak usah repot lagi menyiapkan uang tunai. 
 
Menurut Sigit Priawan Djokosoetono, direktur PT Blue Bird Tbk, pembayaran dengan menggunakan e-voucher, kartu debit, dan kredit ini merupakan hasil masukan dari para pelanggan. 
 
"Dengan pilihan pembayaran yang beragam di My Blue Bird, baik tunai dan non-tunai, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik untuk masyarakat," ujar Sigit.
 
Selain itu, langkah Blue Bird menghadirkan metode pembayaran digital juga diapresiasi oleh pihak perbankan. Seperti salah satunya oleh Rahmat Broto Triaji selaku Group Head Transaction Banking Retail, Senior Vice President Bank Mandiri.
 
"Kami menyambut baik inisiatif dari pihak Blue Bird ini karena memudahkan masyarakat modern yang suka dengan kepraktisan. Selain itu, fitur ini juga mendukung gerakan nasional non-tunai yang sedang di galakkan," ungkap Rahmat yang turut hadir di acara launching di Jakarta (7/9). 
 
Adapun untuk mendukung keamanan bertransaksi, pengguna aplikasi yang hendak membayar secara non-tunai akan mendapatkan passcode unik yang wajib diberitahukan kepada pengemudi sebelum memulai perjalanan. 
 
"Ini dilakukan untuk memastikan taksi sesuai dengan order, juga menjaga agar akun non-tunai tidak dapat dimanfaatkan orang yang tidak bertanggung jawab," lanjutnya.
 
Sementara itu, promo menarik tersedia bagi pengguna kartu kredit BNI, semua yang berlogo Mastercard, serta bank Mandiri yang juga bisa menggunakan debit. 
 
"Tinggal masukan kode promo MYBBPROMO saat melakukan pemesanan, ada diskon sampai dengan 20%," beber Sigit sembari menyebut promo ini baru ada di kawasan jabodetabek dan bisa digunakan sampai 5 kali perjalanan. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top