Jumat,18 Nov 2016 17:30 WIB

Penulis: panji

Pertamina Lubricants Bikin Acara Tahunan Yang Berbeda

Foto: Panji

Annual Conference and Gathering 2016 Pertamina Lubricants dengan tema Togetherness in Harmony

PT Pertamina Lubricants, produsen oli merek Pertamina menyelenggarakan acara rutin tahunan di Nusa Dua, Bali (16-18/11). 

“Pertemuan di Bali ini kami bungkus dengan nama Annual Conference and Gathering 2016 dengan tema Togetherness in Harmony,” jelas Gigih Wahyu Hari Irianto, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Namun  tahun ini dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Menurut Gigih, sapaan Gigih Wahyu Hari Irianto, sudah 10-15 tahun kegiatan ini rutin dilakukan dengan nama National Sales Meeting untuk para sales pelumas Pertamina.

”Kali ini pertama kalinya dan mengawali untuk tahun-tahun selanjutnya bergabung semua pihak yang berkontribusi terhadap Pertamina Lubricants,”imbuhnya.

Seperti para sales, dealer, distributor, supplier, vendor sampai dengan rekan bisnis dari luar negeri (Afrika Selatan, Singapura, Australia) dengan total undangan sekitar 200 orang.  

Selain gathering, seminar dan dua pembicara: Emha Ainun Najib (budayawan) dan DR Handry Satriago (President & CEO GE Indonesia), juga diadakan penganugerahan bagi rekan-rekan bisnis Pertamina Lubricants tersebut.

Sesuai tema acara ‘Togetherness in Harmony, Gigih mengharapkan acara ini bisa mewujudkan rasa kebersamaan yang harmonis antara PT Pertamina Lubricants bersama-sama dengan rekan bisnisnya.

“Saya berharap kebersamaan kita akan menimbulkan energi, motivasi baru untuk bersama-sama dengan kami mengarungi bahtera persaingan usaha yang semakin berat. Dengan kebersamaan dan harmonis kita bisa melaju mencapai sukses,”ungkap Gigih saat memberikan sambutan kepada undangan. (otomotifnet.com)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top