Minggu,27 Nov 2016 14:45 WIB

Penulis: Bob

Info Bisnis

Produsen dan Distributor Sambut Baik PAHAMI

Foto: Arief

Dengan diresmikannya Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) pada hari Kamis (24/11) lalu, kini pengusaha aksesori memiliki organisasi yang dapat melindungi usaha mereka. Melihat nilai positif dari terbentuknya PAHAMI, salah satu pengusaha senior, Darma Eddie Salim, Presiden Direktur PT Vkool Indo Lestari, menyambut baik asosiasi ini, "Saya rasa PAHAMI merupakan wadah yang baik bagi kami distributor untuk berkumpul, karena di sini saya melihat visi dan misinya jelas dalam membawa bisnis aksesori mobil ke arah yang lebih baik."

Sambutan baik datang juga dari Lim Mulyono, Pemilik dari Tosca Motor, menurutnya jarang ada asosiasi otomotif yang selain bisa sebagai tempat bersilahturahmi, tukar pikiran, sekaligus menyediakan konsultasi masalah hukum.

Melihat dari resepsi dua pengusaha senior di atas, sepertinya visi dan misi dari PAHAMI dapat memberikan angin segar di Industri aksesori mobil yang memang sedang lesu sejak tahun 2015 lalu.

Satu lagi, bagi Anda pengusaha aksesori di luar pulau Jawa yang tertarik untuk bergabung dengan PAHAMI, Anda harus sedikit bersabar. Ini karena PAHAMI akan berkonsentrasi terlebih dahulu di daerah Jakarta dan sekitarnya, "Untuk saat ini kita fokus dahulu di Jakarta dan sekitarnya, karena daerah ini bisa dibilang barometer untuk industri aksesori mobil Indonesia. Jika sudah mantab disini, baru kita ekspansi ke luar pulau Jawa, doakan saja waktunya tidak terlalu lama," jelas Irwan Kusuma, Sekretaris Jenderal PAHAMI

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top