Senin,28 Nov 2016 07:15 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Roma Autosport: Respons Garage Sale Cukup Bagus

Foto: Arief

Garage Sale Roma Autosport

Jakarta- Sebagai penyedia perlengkapan off-road, Roma Autosport bagaikan rumah bagi penggemar jip.

Aneka spare part dan aksesori off-road tersedia di markas pemain lama dunia off-road ini yang terletak di Gading Kirana Timur Blok H 13, No 30-31, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Belakangan, Roma Autosport menggeliat dalam sebuah aktivitas promo berupa garage sale dengan potongan harga hingga 70 persen. Seperti dilakukan 26-27 November kemarin.

Menariknya, kegiatan ini diakui baru pertama kali dilakukan.

"Acara kaya gini baru pertama kali kita buat, bukan sekedar kejar target penjualan. Tapi memang ada stok barang yang bisa kita jual lebih terjangkau," jelas Bambang Supriyanto, Wakil Direktur Roma Autosport saat berbincang dengan OTOMOTIFNET (27/11).

Memang, stok yang mereka tawarkan dalam kegiatan ini terbatas. Apalagi ketika mendengar ada garage sale oleh penjual dan pemegang merek yang terpercaya, maka responnya juga tinggi.

"Responnya cukup bagus, ada barang kita juga yang sudah sold out," tambahnya.

Untuk barang yang didiskon mulai dari ban, pelek, sokbreker, winch, bumper depan, bumper belakang, helm, lampu, kotak barang dari besi dan tenda.

"Kebanyakan barang yang kita punya dari Amerika Serikat dan Australia, seperti Warn dan ARB," pungkasnya. (otomotifnet.com)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top