Rabu,16 Des 2015 17:00 WIB

Penulis: erie

Mobil Baru 2016

Stok Toyota Fortuner 'Lama' Didiskon Besar

Foto: www.carscoop.com

'All New' Toyota Fortuner 2016


Jakarta- Kabar kehadiran sport utility vehicle (SUV) andalan PT Toyota Astra Motor (TAM), All New Fortuner semakin berhembus kencang. Informasi yang beredar, pesaing langsung Mitsubishi All New Pajero Sport ini akan mendarat di Tanah Air Januari tahun depan.

Bahkan, informasi soal kedatangan salah satu SUV andalan pabrikan asal Jepang ini diperkuat dengan bakal mulai dibukanya pesanan untuk Fortuner anyar tersebut mulai awal Januari tahun depan.

" Biasanya 2 atau 3 minggu sebelum peluncuran baru dibuka inden," papar salah satu wiraniaga di sebuah dealer Toyota di bilangan Jaksel yang enggan disebutkan namanya tersebut kepada OTOMOTIFNET, Senin (14/12).

Sementara itu, ketika dikonfirmasi dengan salah satu sumber Toyota, pihaknya tidak menampik jika Toyota All New Fortuner memang bakal mengaspal pada Januari tahun depan.

"Informasinya pertengah Januari, kemungkinan besar di atas tanggal 20," ujarnya sumber  OTOMOTIFNET yang lain saat dihubungu Selasa lalu (15/12).

Sementara itu, untuk stok Fortuner lawas di dealer Toyota juga sudah semakin menipis.

Dari pantauan OTOMOTIFNET di dua dealer di bilangan Tangerang dan Jakarta Selatan, Fortuner lawas hanya tinggal 5 unitan.

"Untuk model Fortuner lama sudah tidak banyak stoknya, untuk yang TRD bahkan sudah kosong. Diskonnya sih bisa sampai Rp 45 juta," papar sang wiraniaga.

Sebagai informasi, untuk All New Fortuner sendiri bakal diproduksi lokal di pabrik Toyota Plant 1 milik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang.

Sementara itu, meskipun menggunakan platform yang sama dengan Toyota Hilux terbaru, desain yang digunakan untuk Toyota Fortuner terlihat lebih tegas dengan lekukan-lekukan yang lebih tajam. Arief (Otomotifnet.com)

 

 

EDITOR

erie

Top