Kamis,3 Maret 2016 18:00 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Tepis Anggapan Lamban, Bulan Ini Chevrolet Trax Sampai ke Garasi Konsumen

Foto: Arief

Chevrolet Trax

Jakarta- Setelah resmi memperkenalkan Chevrolet Trax beberapa waktu lalu, PT General Motors (GM) Indonesia akan mulai mendistribusikannya bulan ini.

"Seperti yang sudah kami sampaikan beberapa waktu lalu, target kami menyerahkan Chevrolet Trax akan kami lakukan Maret atau April tahun ini," papar Gaurav Gupta, Presiden Director PT GM Indonesia di Tangerang Selatan, Kamis (3/3).

Menurut Gupta, proses distribusi Chevrolet Trax tidak bisa dikatakan lamban.

Pasalnya, ini merupakan langkah yang baik untuk mempublikasikan model anyarnya tersebut kepada masyarakat secara optimal.

"Langkah ini baik, memperkenalkan kepada publik di GIIAS, mengundang beberapa media mencoba di Korsel dan mengundang media juga untuk menjajal di Sentul,” ujarnya.

“Dan beberapa wartawan memberikan masukan, agar Trax yang kami hadirkan sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan konsumen di Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, Yuniadi Haksono Hartono, GM Indonesia-Chevrolet External Affairs & PR Director mengungkapkan, Chevrolet Trax cukup diterima dengan baik oleh masyarakat.

Namun ia masih enggan membocorkan berapa pesanan Chevrolet Trax hingga saat ini.

"Untuk berapa jumlahnya saya tidak bisa bilang di sini, tapi yang bisa saya bilang Trax sangat bisa diterima," pungkasnya.

Sebagai informasi, Chevrolet Trax dipasarkan di Indonesia dengan 2 tipe yaitu LT dan LTZ.

Untuk tipe terendah, Chevrolet Trax 1.4 Turbo LT dihargai Rp 267 juta, dan untuk varian tertinggi Chevrolet Trax 1.4 Turbo LTZ dibanderol Rp 291 juta on the road Jakarta.

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top