Minggu,20 Des 2015 21:15 WIB

Penulis: erie

Penjualan Mobil Baru Akhir Tahun

Toyota Terima Tukar Tambah Mobil Merek Apapun

Foto: Istimewa

Calon konsumen tengah mengurus pembelian mobil baru Toyota (19/12)

Jakarta- Mengejar penjualan tahun ini yang hanya menyisahkan 1 bulan terakhir, para produsen kendaraan dan juga dealer berbondong-bondong memberikan berbagai promo dan diskon menarik, seperti yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Tanah Air.

Pemimpin pasar mobil penumpang ini memfasilitasi pelanggannya yang ingin meng-upgrade kendaraannya dengan menggelar lelang akbar mobil bekas, Sabtu, (19/12), di JIExpo, Kemayoran, Jakpus.

Melalui ajang ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan harga jual beli mobil yang layak sesuai ekspektasi mereka, dan berbagai fasilitas menarik lainnya untuk pembelian mobil baru Toyota.

"Bazaar Toyota ini merupakan salah satu wujud komitmen Toyota untuk dapat selalu dekat dengan pelanggan setianya.diharapkan  para pelanggan mendapatkan nilai yang layak dalam menjual dan meng-upgrade kendaraannya sesuai dengan ekspektasi mereka," papar Vice President Director TAM, Henry Tanoto, Sabtu (19/12).

Bagi peserta lelang yang ingin melakukan trade-in, ada tawaran program menarik. Sementara, bagi calon pembeli, Toyota bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan guna membantu pembiayaan pembelian mobil bekas bagi mereka.

Selain pengguna Toyota, acara sehari itu juga memfasilitasi para pengguna mobil non-Toyota yang ingin mengganti mobil bekasnya dengan mobil baru Toyota.

Pengunjung berkesempatan melihat dan melakukan pembelian mobil dan disediakan program menarik sepanjang acara berlangsung. Arief (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

erie

Top