Selasa,16 Agust 2016 08:32 WIB

Penulis: otomotifnet

Modifikasi All New Toyota Fortuner VRZ 2016, Freeform Style

  • Foto: KYN/otomotifnet

    Penampilannya jadi lebih keren ya!

  • Foto: KYN/otomotifnet

    Jok dilapis cover khusus agar bahan aslinya engak rusak

  • Foto: KYN/otomotifnet

    Pelek XD Series 20 inci pilihan sendiri

  • Foto: KYN/otomotifnet

    Body kit Freeform ini terdiri dari 9 pieces

  • Foto: KYN/otomotifnet

    Rear outer guard stainless steel ini juga aksesori terbaru loh!

Body kit Freeform untuk All-New Fortuner dianggap lebih cocok karena lebih lengkap

Jakarta - All-New Toyota Fortuner terbilang masih sangat baru beredar. Tak heran cukup sulit mencari dan mendapatkan aksesorinya. Namun sekarang sudah mulai bermunculan nih!

Mulai dari body kit, pelek, sampai pernik aksesori lainnya.  Salah satu pemiliknya, yaitu dr. Arman Muchtar dengan All-New Fortuner hitamnya, belum lama ini melengkapi modifikasinya dengan memasang body kit keluaran terbaru yaitu Freeform.

Didapat di gerai Banteng Mas di MGK Kemayoran, yang memang sudah menjual beragam aksesori All-New Fortuner. Pilihan Freeform didapat lewat anaknya yang bernama Arya. "Biasanya anak muda kan lebih tahu soal akesori," ucap pria asli Minang ini.

Akhirnya SUV anyar ini pun diboyong ke Banteng Mas. "Arya yang memilihkan Freeform ini, kelihatannya lebih keren ya," ujar dr. Anwar lagi. Ada 9 pieces add-on body kit yang terpasang.

Seperangkat add-on ini terbuat dari bahan plastik ABS. Supaya senada, dipasang dengan warna hitam serupa kelir bodi. Yang juga bikin keren adalah ducktail di pintu belakang. Lalu untuk peleknya, pria 60 tahun ini memilih XD Series ukuran 20x9 inci, dengan ban Accelera Iota ukuran 275/55R20. "Saya senang modelnya, kalem enggak terlalu sangar banget," bilang pemukim kawasan Cibubur ini.  

Yang seru ketika masuk ke interior, dr. Anwar melapis seluruh joknya dengan pelapis custom bermotifkan bendera Amerika. "Sayang jok aslinya takut rusak," tukas pria ramah ini. Oh iya, ia juga menambahkan turbo timer supaya mesin tidak langsung mati begitu start button dipencet. "Turbonya juga lebih awet," bisiknya. Setiap hari disetir sendiri nih, dok? “Iya dong! Saya masih senang nyetir sendiri setiap hari ke beberapa tempat praktek, hehehe,” kekehnya sambil menutup pembicaraan. Mantap!


Data Modifikasi:

Eksterior: Body kit Freeform Toyota All-New Fortuner
Pelek dan Kaki-kaki: Pelek XD Series 20x9 inci, ban Accelera Iota 275/55R20
Interior: Sarung jok custom, turbo timer

Plus  : Pakai body kit terbaru
Minus : Mesin masih standar

 

EDITOR

Bagja

Top