Senin,28 Sept 2015 13:05 WIB

Penulis: pewete pewete

Modifikasi Daihatsu Ayla M M/T 2014

Foto: OCTA

Modifikasi Daihatsu Ayla M M/T 2014



Konsep yang diusung untuk Ayla kelir merah tersebut adalah daily fashion, dengan bumper custom dan pelek 15 inci


Jakarta - Tampil gaya, enggak hanya untuk kendaraan berbodi bongsor saja. Si imut seperti Daihatsu Ayla juga bisa dijadikan bahan modifikasi, seperti yang dilakukan Ade Supriatna. Rumah modifikasi DJ Custom Art Modification yang digawangi oleh Deddy Derwanto, dipilih untuk memenuhi keinginannya.



Jok kulit dengan kelir menyesuaikan bodi yang aslinya memang merah

“Konsep yang diusung adalah daily fashion,” ucap Deddy yang markasnya di kawasan Pondok Gede Bekasi. Daily fashion yang dimaksud oleh Deddy adalah ubahannya fashionable, enak dilihat, enggak terlalu ekstrem dan masih nyaman dipakai harian.



Bumper depan orisinal di-custom sehingga bagian depan terlihat lebih ceper

Aplikasinya ke Ayla milik Ade di antaranya dengan memasangkan body kit berbahan fiberglass yang dipadu pelek diameter 15 inci dan ban ukuran 195/55R15. Upgrade ukuran pelek dari 13 ke 15 inci, bukan hanya soal agar kaki-kaki lebih gagah. Oleh karena bumper orisinal di-custom dan berakibat bagian tersebut lebih ceper 2 cm.



Ruang bagasi mungil dijejali full audio

Biar aman dipakai harian, maka ukuran pelek dibuat lebih besar. Ruang kabin yang mungil, enggak menurunkan minat untuk tampil maksimal. Jok dibungkus semikulit dari MBtech dengan kombinasi merah hitam yang senada dengan bodi. Seperti ini gaya daily fashion terjemahan dari Deddy bersama crew DJ Custom. • (otomotifnet.com)



Spoiler custom by Dj Custom, bergaya mobil balap

Plus:

- Ubahan eksterior bikin tampilan jadi sporty

Minus:
- Spoiler seperti kurang proporsional



DATA MODIFIKASI:


Ban Achilles 195/55R15 Spoiler Custom by DJ Custom Art Modification Bumper Custom by DJ Custom Art Modification Side Skirt Custom by DJ Custom Art Modification Head Unit My Car ECI-6905S Speaker Skeleton 6 inci Subwoofer Skeleton 12 inci Power Skeleton 4 ch Monoblock Skeleton Jok MBtech Muffler HKS





EDITOR

Otomotifnet

Top