Senin,7 Sept 2015 12:04 WIB

Penulis: pewete pewete

Modifikasi Suzuki Ertiga 2013, Dibungkus Superman

Foto: OCTA

Modifikasi Suzuki Ertiga 2013, Dibungkus Superman

Jakarta - Beberapa tahun yang lalu, Toyota Yaris diluncurkan dalam edisi Superman. Di Bekasi, ada Suzuki Ertiga yang melenggang dengan tampilan eksterior tokoh superhero yang digandrungi banyak orang. Pastinya Ertiga tersebut bukan edisi khusus yang dikeluarkan oleh Suzuki. Melainkan milik Faisal yang kebetulan juga mengidolakan tokoh tersebut.



“Mimpinya juga ingin terbang buat menghindari macet,” ungkap pria yang akrab disapa Ical saat dikonfirmasi soal ubahan pada Ertiga keluaran 2013 miliknya itu. Bukan teknik airbrush yang dipilih Ical untuk mengubah tampilan Ertiga tersebut. Pasalnya teknik tersebut dinilai akan memakan waktu pengerjaan yang lama dan biaya yang bisa lebih mahal.

Body wrapping yang dipilih oleh Ical untuk menempatkan gambar Superman di beberapa bagian bodi. Soal kelir kombinasi merah dan biru, tentu mengikuti baju yang dipakai Superman. Seluruh badan dibungkus stiker tanpa ada beberapa ubahan, maka apa yang dilakukan tersebut akan terlihat biasa saja alias standar.

Enggak mau terjebak dengan dibilang biasa saja, maka body kit berbahan plastik ditambahkan untuk menguatkan kesan sporti. Selanjutnya dipilih pelek Enkei ukuran 17 inci. Ban yang dipakai membalut pelek tersebut berlabel Nankang yang memiliki spesifikasi 215/45.

Bagian interior, mengikuti kelir yang sudah ada di eksterior dan hanya yang ada di pasaran saja yang dipasang. Lihat saja dibagian jok yang menggunakan kulit MBtech berkelir merah. “Cover jok depan, pesan khusus dari bahan beludru dengan kelir dan lambang Superman,” ungkap Ical tanpa ragu. • (otomotifnet.com)

Plus:
- Ubah tampilan dengan instan

Minus:
- Interior terlihat standar


Pelek ukuran 17 inci, enggak ketinggalan lambang ‘S’



Ical. Obsesi dari kecil dan terwujud sekarang



MBtech kelir merah plus cover jok custom


EDITOR

Otomotifnet

Top