Rabu,12 Agust 2015 15:05 WIB

Penulis: pewete pewete

Modifikasi Suzuki Ertiga 2013, Oranye Jaket Lifeguard

Foto: OCTA

Modifikasi Suzuki Ertiga 2013, Oranye Jaket Lifeguard



Dasarnya memang seorang pelaut, makanya kelir bodi dan gambar cutting sticker yang dipilih enggak jauh-jauh dari kesehariannya


Jakarta - Kali pertama melihat modifikasi yang dilakukan Bambang Candra ke Suzuki Ertiga keluaran 2013 miliknya, seperti menuruti apa yang dimau anaknya. Lihat saja, gambar tokoh kartun Popeye si pelaut, plus kelir oranye nan ngejreng.



Pelek 17 inci plus body kit elegan, pas buat Ertiga

Tapi saat ditelaah lebih dalam lagi, ternyata itu adalah ekspresi Bambang terhadap pekerjaan yang selama ini dilakoninya. “Saat ini saya bekerja sebagai pegawai di Kementerian Perhubungan Laut. Jadi bukan karena saya suka tokoh Popeye,” ungkap Bacan, sapaan akrab Bambang.



Radio komunikasi, perangkat khas anggota komunitas

Enggak hanya gambar Popeye, tapi juga kelir oranye yang mendampingi warna putih. Kelir yang terbilang cukup cerah itu diambil dari warna jaket lifeguard. “Jadi dengan kelir yang ngejreng tersebut, korban kapal tenggelam yang menggunakan mudah teridentifikasi oleh regu penyelamat,” papar pria berbadan tegap ini.




Interior jadi terasa terang benderang, tapi itu senada dengan bagian eksterior

Pun begitu, Bacan berharap rekan di ERCI tahu saat berpapasan dengan dirinya. “Dari jarak jauh, sudah langsung terlihat,” canda Bacan. Tak hanya eksterior, dengan memanfaakan bahan kulit, kombinasi tersebut juga sampai di interior.



Audio dibalut bahan kulit senada jok belakang

Main-main dengan warna saja, dirasa masih kurang menggigit.Body kit elegan dipesan khusus, agar tampang Ertiga miliknya enggak kelihatan standar. Kalau sudah begini, tentunya akan terasa kurang tanpa menggunakan pelek yang enak dipandang mata. Enggak perlu terlalu lebar, cukup dengan tebus pelek Vossen ukuran 17 inci sudah bikin kaki-kaki terlihat kekar. • (otomotifnet.com)



Stop lamp, custom khusus buat Ertiga


Plus :

- Ekterior dan interior seirama

Minus:
- Spoiler Mugen kurang cocok dengan konsep Popeye dan merek mobil



Bacan. Kelir ngejreng biar kelihatan dari kejauhan 


Data Modifikasi Suzuki Ertiga 2013:

Pelek Vossen 17 inci Ban Falken 215/45-17 Muffler Fujitsubo Stop lamp Custom Spoiler Mugen Head lamp Proyektor Jok MBtech Headunit Pioneer AVH-175DVD Subwoofer Pioneer 12 inci Power Venom 4 Channel Rakom Yaesu 2900 Modifikator Ertelu Sound and Modfication Car



 


EDITOR

Otomotifnet

Top